Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Proyek apartemen Aranda Residence, Jakarta

Proyek apartemen Aranda Residence, Jakarta

Pasar Properti Optimistis Kembali Bangkit

Rabu, 13 Mei 2020 | 22:02 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Virus Covid-19 yang melanda Indonesia berdampak pada hampir semua sektor industri bisnis dari berbagi sektor termasuk juga bisnis properti. Namun bukan berarti bisnis properti harus tenggelam. Justru market untuk sektor hunian diperkirakan bakal kembali bangkit.

Head of Capital Markets Colliers International Indonesia, Steve Atherton mengatakan, meski Indonesia menghadapi masalah besar yaitu Pandemi Covid-19, tak berarti Indonesia tak memiliki peluang bisnis investasi properti yang menjanjikan. Melemahnya mata uang rupiah terhadap dolar AS justru memberikan peluang investasi yang cukup besar ke depan.

“Melemahnya nilai tukar rupiah ini, menjadi peluang investor bisa mendapatkan harga khusus yang diberikan pemiliki properti sesuai dengan depresiasi mata uang,”ungkap Head of Capital Markets Colliers International Indonesia, Steve Atherton, dalam siaran pers, di Jakarta, belum lama ini.

Senior Associate Director Research Colliers International Indonesia Ferry Salanto mengatakan, kasus Covid-19 membuat sektor properti mengalami perlambatan, namun banyak investor menilai tidak lama lagi setelah kasus covid ini selesai, pasar properti akan bangkit kembali. Hal ini melihat pembangunan infrastruktur yang sedang dikerjakan pemerintah dan permintaan akan hunian masih cukup tinggi.

“Tingkat serapan apartemen mengalami kenaikan permintaan selama Januari-maret 2020,” katanya.

Optimisme juga dilakukan oleh pengembang properti Gamaland yang menghadirkan Arandra Residence. Apartemen Premium  yang berada pusat kota Jakarta ini menawarkan hunian dengan resort bintang 5 pertama di Jakarta yang menghadirkan kolam renang pantai, yang dilengkapi dengan pasir asli, dengan design mewah dan modern.

Arandra hadir untuk membawa jawaban dan solusi bagi investor dan masyarakat yang mendambakan hunian yang strategis dengan fasilitas ala liburan setiap hari untuk melepaskan penat jenuh, hiruk pikuk Jakarta. Serta membantu masyarakat untuk menghemat waktu, agar dapat menikmati kegiatan bersama dengan keluarga Anda.

“Liburan tidak harus keluar kota, karena di Arandra, dapat menikmati liburan setiap hari. Kami percaya kehidupan yang seimbang tidak hanya memperbaiki kualitas hidup anda, namun juga membawa perubahan didalam ketengangan jiwa, komunikasi dan hubungan yang sehat bagi Anda dan keluarga,” kata Head of Marketing Arandra Residence, Wina Thorensia, kepada Investor Daily, Rabu (13/5).

Proyek apartemen Aranda Residence, Jakarta
Proyek apartemen Aranda Residence, Jakarta

Aranda Residence besutan dari Gamaland ini, dibangun dengan 5 tower dengan asitektur modern classic yaitu tower 1 (Prosperity) yang sudah sold out dan mulai proses sera terima, tower 2 (Victory) yang sudah topping off, tower 3 (Harmony), tower 4 (Serenity), tower 5 (Liberty). Sejak sukses melakukan penjualan 264 unit pada tower 1, Arandra menawarkan tower 2 Victory untuk para calon pembeli yang siap menghuni di sekitar Jakarta Pusat ini.

Selain itu, kata Wina, Aranda Residence, menawarkan cicilan bulanan yang ringan dengan bunga 0%, didukung dengan promo dan penawaran yang menarik setiap bulannya, memiliki hunian nyaman, mewah, dan bergengsi di Jakarta.  

“Arandra melakukan terobosan untuk mengedepankan finest leisure living bagi keluarga modern Jakarta,” ujarnya.

Wina menjelaskan, ada beberapa alasan Arandra Residence harus dimiliki calon pembeli, apartemen ini dirancang oleh Awards-Winning Developer Indonesia, dengan reputasi yang baik di tingkat internasional, pengembang PT Cempaka Sinergy Realty (CSR) yaitu anak perusahaan Gamaland ini memiliki keunggulan nama yang meningkatkan kepercayaan para pembeli.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN