Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Iwan Sunito. Foto: IST

Iwan Sunito. Foto: IST

Pendidikan Dongkrak Properti Australia

IMM, Rabu, 15 Mei 2019 | 08:23 WIB

JAKARTA – Masuknya Australia ke dalam daftar 100 kampus terbaik dunia berdampak positif bagi sektor properti di negara itu. Tingginya pelajar yang datang ke Australia berdampak kepada permintaan akan hunian yang nyaman bagi para pelajar atau orangtuanya.

Pada Desember 2018, terjadi peningkatan jumlah siswa internasional yang melanjutkan studinya di Australia sebesar 11% atau 693.750 siswa dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2017.

Tiongkok menjadi negara penyumbang terbesar untuk jumlah siswa luar negeri yang melanjutkan program studi pascasarjana di Australia. Di belakang Tiongkok ada India di posisi kedua dan Indonesia pada posisi ketiga.

“Universitas adalah kunci utama bagi investor di Australia untuk memiliki properti termasuk Indonesia, karena jumlah siswa internasional yang mencari akomodasi di kota-kota dengan gaya hidup paling menarik, cukup tinggi,” kata Komisaris dan Chief Executive Officer (CEO) Crown Group, Iwan Sunito, dalam siaran pers yang diterima Investor Daily, di Jakarta, belum lama ini.

Dia mengatakan siswa internasional dan keluarga mereka merupakan pembeli properti Crown Group di Australia. Saat ini, Crown Group, mengembangkan enam hunian vertikal terbarunya di tiga kota yang memiliki universitas paling populer di dunia.

“Tentu berkorelasi dengan permintaan yang kami terima dari keluarga yang pindah dari negara lain dan generasi baby boomer yang mencari tempat yang menarik untuk pensiun di mana anak-anak mereka tetap dapat melanjutkan studi nya,” kata Sunito.

Tahun ini, kata dia, untuk pertama kalinya Crown Group akan meluncurkan proyek residensial di Melbourne, kota pelajar paling terkenal di Australia. “Proyek ini memiliki 152 unit apartemen di jantung Southbank dan kawasan seninya yang terkenal,”tuturnya.

Lokasi proyek dekat dengan universitas top Australia, yakni Universitas Melbourne, perguruan tinggi peringkat 32 dunia. Selain itu, tidak jauh dari Monash University yang merupakan peringkat ke-80 dunia.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN