Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Jumpa pers Citra Towers, Kemayoran. Foto: IST

Jumpa pers Citra Towers, Kemayoran. Foto: IST

Penjualan Office Citra Towers Capai 90%, Citra Xperience Dibuka

Imam Mudzakir, Minggu, 1 Desember 2019 | 13:40 WIB

JAKARTA, investor.id -Penjualan yang mencapai 90% dan sejumlah tenant atau penyewa ternama sudah mulai melakukan aktivitas dan membuka gerainya di kawasan Citra Towers, Kemayoran. Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi operasional gedung perkantoran besutan Ciputra Group, yaitu Citra Xperience @ Citra Towers Kemayoran.

“Citra Towers dikembangkan dengan konsep berbeda dari kebanyakan office project Iainnya yang ada di Jakarta. Ini merupakan proyek pertama di Kemayoran yang mengusung fungsi prestigious office dan lifestyle center secara terintegrasi,” ungkap Senior Director Ciputra Group Meiko Handoyo, di Jakarta, Jumat (30/11).

Menurutnya, saat ini tren pembangunan high rise building yang dilengkapi dengan beragam integrasi fungsi seperti perkantoran dan lifestyle facilities menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Citra Towers Kemayoran yang berlokasi di kawasan distrik bisnis Kemayoran, Jakarta Pusat, Citra Towers memadukan antara konsep gedung perkantoran dengan Commercial Lifestyle facilities. Hal ini dilakukan untuk mendukung permintaan pasar akan lokasi business meeting node di area Kemayoran.

“Jadi kami perusahaan tidak hanya membangun perkantoran, namun juga menghadirkan empat Iantai lifestyle center ditambah Sunken Garden dengan konsep Where Business & Leisure Matter,”jelas Meiko.

Director Ciputra Group Nararya Ciputra Sastrawinata mengatakan, Grand Opening Citra Xperience ini diperuntukkan untuk segera menunjang aktivitas bisnis dan kebutuhan akan gaya hidup yang semakin menjadi kebutuhan kedepan, khususnya di Kemayoran dan sekitarnya.

“Fasilitas yang ditawarkan Citra Xperience berbeda dengan yang ada di perkantoran Iain, seperti adanya bioskop, pusat kebugaran, supermarket, banking, food & beverage, cojj‘ee shop, dan Sunken Garden dengan ambience yang unik. Dengan demikian aktivitas bisnis yang ada di Citra Towers dapat selaras akan kebutuhan lifestyle yang ditawarkan oleh Citra Xperience,” ujar Nararya.

Sunken Garden & Waterfall di area LG yang merupakan fntur unik dari Citra Xperience (CX), dimana pengunjung dapat merelaksasi diri dengan duduk santai usai bekerja dengan Iatarbelakang pohon nan rimbun sepanjang 200 m, ditemani gemericik suara air terjun dan menikmati sajian dari beragam tenant F&B yang ada.

Meiko menambhakan, kehadiran Commercial Lifestyle facilities CX Kemayoran ini tentunya akan menambah nillai jual dari perkantoran Citra Towers Kemayoran. Terlebih menurutnya, dalam pengelolaannya baik Citra Xperience dan Citra Towers Kemayoran ditangani oleh Jones Lang LaSalle (JLL) yang merupakan property consultant terkemuka bertaraf internasional.

“Saat ini, penjualan unit perkantoran di North Towers yang terdiri dari 28 Iantai ini telah menembus angka 90 % dari 416 total unit yang ada. Serta 111 unit kini telah beroperasional di Citra Towers Kemayoran”.

Lebih lanjut beliau mengatakan, pihaknya berusaha memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam hal kepemilikan unit office di Citra Towers Kemayoran, yaitu bekerjasama dengan berbagai bank seperti BCA dan UOB untuk memberikan kemudahan down payment (DP) serta memanfaatkan kelonggaran loan to value (LTV) yang diterbitkan oleh Bank Indonesia.

“Kerjasama dengan berbagai perbankan tersebut memudahkan pembeli Citra Towers untuk mendapatkan tenor yang panjang dalam melakukan pembayaran. Ini merupakan solusi yang baik bagi mereka untuk tetap mengelola cash flow, dimana sudah pasti para business owner akan selalu memikirkan yang terbaik bagi bisnis mereka,” ujarnya.

Kemayoran saat ini telah menjelma menjadi kawasan pusat bisnis baru di ibukota. Wilayah ini bersinggungan dengan tiga wilayah strategis yaitu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. Kemayoran dapat disebut sebagai kawasan bisnis baru, karena kawasan Golden Triangle (Kuningan, Gatot Subroto, Thamrin) dirasa sudah terlalu padat.

Perkembangan kawasan Kemayoran saat ini memang cukup signifikan. Kemayoran didukung dengan beragam infrastruktur dan kemudahan akses seperti, dekat dengan Bandara Soekarno Hatta yang hanya memilikijarak tempuh 3O menit, 7 km dari Seaport Tanjung Priok dan juga kemudahan akses tol yang terintegrasi ke seluruh area Jabodetabek via tol dalam kota.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA