Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi proyek Urbantown Sudimara, Banten.

Ilustrasi proyek Urbantown Sudimara, Banten.

PP Urban Siapkan Proyek Baru Senilai Rp 2,3 Triliun

Imam Mudzakir, Jumat, 12 Juli 2019 | 12:44 WIB

 

JAKARTA, investor.id- PT PP Urban, anak usaha PT PP (Persero) Tbk akan menghadirkan proyek terbarunya, Sudimara Forestwalk dalam pameran Indonesia Properti Expo 2019 di Jakarta, akhir Juli 2019. Proyek di atas lahan seluas 4,8 hektare (ha) itu ditaksir menyerap investasi senilai Rp 2,3 triliun.

"Megaproyek ini dikembangkan di atas lahan seluas 4,8 hektare dengan menyerap investasi lebih dari Rp 2,3 triliun yang terdiri atas tujuh menara hunian vertikal dan fasilitas komersial,” kata Direktur Realty PT PP Urban Budi Suanda, dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (11/7).

Dia mengatakan, Sudimara Forestwalk dekat dengan dua stasiun commuter line sekaligus, yakni sekitar 500 meter dari stasiun Sudimara Jurangmangu. Letak proyek ini kian strategis berkat dibukanya akses boulevard dari arah Universitas Pembangunan Jaya Bintaro menuju Jalan Merpati Raya. “Berbeda dengan proyek kami sebelumnya, Sudimara Forestwalk ini kami rancang khusus agar dapat menjadi ikon baru kawasan hunian terbaik dengan harga terjangkau di area Bintaro,” ungkap Budi.

Menurut dia, Sudimara Forestwalk dikembangkan dengan konsep forestwalk yang akan menjadi satu-satunya hunian vertikal berkualitas dan terjangkau di dalam hutan kota di kawasan Tangerang Selatan yang merupakan kota hunian terbaik di Indonesia. 

Apartemen yang akan diluncurkan ini ada dua tipe yaitu studio dan dua kamar tidur, tersedia juga tipe loft untuk konsumen yang menginginkan unit lebih lapang dan modern. Harga perdana dari unit apartemen di Sudimara Forestwalk akan dirilis dengan harga Rp 290 jutaan. “Secara skala, Sudimara Forestwalk adalah proyek terbesar PT PP Urban saat ini. Lebih dari 5.400 unit apartemen dengan harga terjangkau siap kami lepas ke pasar tahun ini,” ujarnya.

Selain itu, katanya, di Sudimara Forestwalk ini juga disiapkan fasilitas people development terpadu. Urban EduKids untuk fasilitas pendidikan anak berkualitas dan terjangkau, dan Urban Bizhub sebagai sarana pengembangan kewirausahaan berbasis digital. “Berbekal pengalaman proyek-proyek sebelumnya dan konsep khusus yang diusung, kami optimis Sudimara Forestwalk akan diterima dengan baik oleh pasar,” ujar Budi.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA