Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Salah satu rumah yang ada di perumahan mewah Premie Estate 2

Salah satu rumah yang ada di perumahan mewah Premie Estate 2

Premier Estate Hadirkan Eloise, Hunian Mewah di Bekasi

Euis Rita Hartati, Selasa, 6 Agustus 2019 | 23:10 WIB

JAKARTA,investor.id – Bekasi yang dianggap sebagai 'planet' tersendiri, menjadi pilihan pengembang PT. Premier Qualitas Indonesia untuk menghadirkan perumahan mewah nan eksklusif, Premier Estate 2. Sukses dengan beberapa varian produk dan tipe sebelumnya, kini diperkenalkan tipe Eloise yang akan menjadi sebuah icon baru pada Premier Estate 2 tersebut.

"Kami menawarkan konsep yang berbeda, yakni bukan sekadar perumahan, tapi juga brand image, dan bagaimana penghuni merasakan kenyamanan tinggal di sini. Mereka yang punya rumah di sini, merasakan kelas dan gengsi yang berbeda," kata Presiden Direktur QSP Benoit Giroux.

Menurut dia, kawasan seluas 9 hektare dan berlokasi strategis melalui 2 tol yaitu JOR, dan Lingkar Dalam ini banyak dilirik konsumen dengan nilai investasi yang sangat baik.

Mengusung konsep luxury modern house dengan tema sesuai tagline nya “The Elegance of Tropical Nature”, unit yang ditawarkan pada area yang sangat natural dan hijau ini, juga memiliki sentuhan desain interior terbaik dan berkelas.

Tipe Eloise memiliki ukuran dan harga lebih besar dibanding tipe-tipe sebelumnya yakni Tipe Ajaccio seluas 135/135 meter persegi, Biaritz 84/84 meter persegi, Chamonic 65/72 meter persegi, dan Dancourt 150/144 meter persegi.

Saat ini Tipe Dancourt masih menyisakan 70 unit dari total 90 unit dan dibanderol mulai Rp 2,5 miliar, sementara Eloise yang berdimensi 225/216 dipatok dengan harga Rp 4,3 miliar hingga Rp 4,5 miliar. Tipe Eloise ditawarkan dengan unit terbatas yakni hanya 20 unit.

"Pembeli kami 80% berasal dari Jakarta Timur dan Bekasi. Meski mereka membeli untuk ditempati sendiri, namun bukanlah first time home buyer. Mereka adalah kalangan mapan yang ingin naik kelas tinggal di sini,"jelas. Eloise mulai dibangun pada September 2019 dan serah terima seluruhnya pada 2021 mendatang.

Sementara itu, kedepannya, Premier Estate 2 akan dilengkapi juga dengan danau dengan luasan kurang lebih 1 hektar. Adapun hunian mewah pada tipe Eloise ini dilengkapi dengan dua kamar tidur utama dan dua kamar tidur anak, balkon yang besar, dan ruang keluarga yang luas. Kemudian juga dilengkapi dengan dry kitchen dan wet kitchen, serta service area yang terpisah dari ruang utama, dapat menambah kenyamanan.

“Selain itu, Hunian berkelas pada lingkungan Premier Estate 2 ini memiliki fasilitas yang dilengkapi dengan berbagai macam area seperti club house, children playground, green area, ground utilities, fiber optic connection, 24 hours security dan dikelola oleh professional estate,” jelas Marketing and Comunication Manager PT Premier Qualitas Indonesia Geofakta Razali.

Hunian ini juga dekat dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial seperti sekolah Internasional dan Nasional favorit, pusat perkantoran TB Simatupang, TMII, pusat berbelanjaan, Hotel Bintang 4, rumah sakit, dan Royale Golf Jakarta, serta Halim Perdana Kusuma Airport.

 

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA