Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Saint Gobain Optimistis 2017 Lebih Baik

Gora Kunjana, Kamis, 19 Januari 2017 | 14:47 WIB

JAKARTA - PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia (SGCPI) optimistis tahun 2017 iklim bisnis bahan bangunan lebih baik. Tahun 2016, produsen gypsum Gyproc itu menorehkan pertumbuhan penjualan 20%.


Tahun ini, kami harapkan bisa tumbuh seperti tahun lalu, bahkan jika mungkin bisa melampauinya,” ujar Hantarman Budiono, Managing Director PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia, di Jakarta, Rabu (18/1).


Berkembangnya market Gyproc di Indonesia, kata dia, diimbangi oleh berkembangnya bisnis properti. Meski pada tahun-tahun sebelumnya bisnis properti kerap dinilai menurun, namun pada 2017 diprediksi sebagai momen pergerakan bisnis properti ke arah positif.


Guna mencapai target, tambah dia, pihaknya mengandalkan produk-produk yang telah ada. Selain itu, meningkatkan sinergi dengan para distributor.


Nicolas Godet, CEO of Saint-Gobain Construction Products South East Asia menilai, industri konstruksi dan bahan bangunan di Indonesia pada 2017 akan lebih berkembang. “Dengan begitu, peluang penggunaan papan gypsum dan drywall system pada pembangunan di Indonesia juga akan meningkat. Untuk itu kami yakin bahwa bisnis papan gypsum Gyproc Indonesia akan terus meningkat dari tahun sebelumnya,” ujar dia.


Hantarman menambahkan, selain menggelar Gyproc Sales Conference 2017, tahun ini pihaknya juga memperkenalkan program Gyproc Maspro Club. Program itu mendekatkan pihaknya dengan para para aplikator.


Won Siew Yee, marketing Director PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia, menjelaskan, dengan bergabung ke klub ini, akan ada berbagai keuntungan yang diperoleh. “Bagi perusahaan yang menaungi aplikator, antara lain mendapat pelatihan dan dukungan penuh untuk proyek perusahaan, mendapat reward dari MasPro Loyalty Program,” paparnya. (ed)

BAGIKAN