Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Sayana Integra Properti (SIP)  menggelar acara topping off Tower Cattleya

PT Sayana Integra Properti (SIP) menggelar acara topping off Tower Cattleya

Sakura Garden City Gelar 'Topping Off' Tower Cattleya

Sabtu, 27 Maret 2021 | 18:29 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

JAKARTA - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan  PT Sayana Integra Properti (SIP) pengembang Superblok Sakura Garden City,  menggelar acara topping off Tower Cattleya.  Proyek ini direncanakan untuk diserahterimakan pada Desember 2021 nanti .

Tower Cattleya merupakan gedung pertama dari empat gedung vertikal yang akan dibangun PT Sayana Integra Properti.  Pembangunan tersebut merupakan bagian dari pengembangan tahap satu di Kawasan Superblock Sakura Garden City, Cipayung, Jakarta Timur.

Bangunan Tower Cattleya mencakup 28 lantai dengan total 690 unit apartemen. Sesuai master plan, Sakura Garden City dikembangkan secara bertahap yang mengintegrasikan 12 tower residensial. Secara keseluruhan akan ada  5.000 unit apartemen dan 80 unit ruko retail promenade serta dua tower komersial untuk perkantoran dan hotel bintang empat.

Chief Operating Officer Daiwa House Industry Shu Kanazawa mengungkapkan, pengerjaan konstruksi Sakura Garden City ditangani oleh PT Total Bangun Persada yang bertindak sebagai kontraktor utama. “Reputasi dan kredibilitas Total dalam mengerjakan konstruksi gedung pencakar langit tidak diragukan,” ungkap Shu Kanazawa, usai seremoni Virtual Topping Off Tower Cattleya, Sabtu (27/3).

Menurut Shu Kanazawa, Kawasan Sakura Garden City akan tersedia bangunan Lifestyle Mall seluas 30.000 meter persegi untuk kebutuhan penghuni. Lifestyle Mall ini nantinya akan melengkapi fasilitas gaya hidup masyarakat modern yang sudah tersedia di sekitar kawasan.

Pada kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer Edward Sinanta menambahkan, tower Cattleya memiliki fasilitas yang lengkap antara lain, gym, infinity pool, multifunction room, lobby dan basement parking dengan rasio parkir 1:2. Selain itu ada juga fasilitas pendukung berupa jogging dan cycling track sepanjang 2,5 kilometer mengelilingi kawasan Sakura Garden City.

Untuk menambah keamanan dan kenyamanan penghuni, Tower Cattleya dilengkapi lift berkualitas tinggi, Mitsubishi serta band kaca Asahi. Kemudian, seluruh unit aparte telah terpasang AC Daikin. “Kita juga tengah merencanakan pembangunan tunnel sebagai direct access ke Lifestyle Mall dan rencana JPO menuju Stasiun LRT,” kata Edwar.

Edward menambahkan, selama Maret 2021 ada banyak marketing gimmick serta penawaran khusus yang cukup menarik bagi masyarakat pencari hunian vertikal di Sakura Garden City. Antara lain, voucher furniture dan cashback senilai Rp 130 juta bagi pembeli unit apartemen di Tower Cattleya. “Kami juga menyediakan hadiah yang langsung bisa dibawa pulang oleh konsumen ,” imbuhnya.

Menurut Edward, Sakura Garden City menjadi solusi bagi kebutuhan hunian dengan harga terjangkau, namun ketersediaan fasilitas penunjang hidup lengkap dan modern. Adapun unit-unit apartemen Sakura Garden City dibanderol mulai dari Rp 600 jutaan.

Untuk memudahkan transaksi kepemilikan apartemen di Sakura Garden City, kami menyediakan beberapa pilihan skema pembayaran, mulai dari cash keras, cash bertahap, hingga Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan Down Payment (DP/Uang Muka) yang rendah dan cicilan ringan.

“Bukan itu saja, kami menggandeng sejumlah bank terkemuka seperti BTN, BNI, Mandiri, CIMB Niaga dan Danamon menawarkan KPA dengan cicilan Rp6 jutaan perbulan. Skema kepemilikan unit apartemen ini bisa dijangkau oleh semua kalangan,” terang Edward.  

Sebagai tambahan, PT Sayana Integra Properti  sendiri merupakan joint venture dengan pemegang saham terbesar pengembang asal Jepang Daiwa House Industry. Pengembang asal negeri Sakura, Daiwa,  merupakan raksasa property dan kontraktor yang berdiri tahun 1955 oleh Nobuo Ishibashi. Dikutip dari situs resmi perusahaan, kini Daiwa memiliki 47 ribu karyawan dengan 360 grup perusahaan yang berada di berbagai Negara, termasuk Indonesia.

Daiwa memulai pengembangan proyek Superblok Sakura Garden City pada 2018 dengan konsep Transit Oriented Development yang kini sudah memasuki penutupan atap pembangunan konstruksi  Tower Cattleya. “Kami bangga bisa terlibat dan ikut membangun sektor properti Indonesia,” imbuh Shu Kanazawa.

imm

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN