Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Surabaya Masuk Lima Kawasan Potensial Asia

Senin, 26 Januari 2015 | 14:22 WIB

JAKARTA – Kota Surabaya, Jawa Timur masuk dalam lima besar (top five) kawasan potensial investasi properti di Asia. Di samping pertumbuhan ekonominya tinggi, daya dukung infrastruktur Surabaya juga memadai.


Pemilihan Surabaya sebagai lima besar kawasan potensial investasi di Asia berdasarkan penilaian portal properti global, Lamudi. Managing Director Lamudi Indonesia, Karan Khetan mengatakan, selama ini investor hanya memikirkan beberapa kota saat berinvestasi di sektor properti. Kota – kota itu diantaranya London, New York, Singapura, serta Jakarta.


“Namun kota-kota lain di Asia ternyata juga memiliki peluang bagi investor yang mencari kesempatan untuk berinvestasi di properti,” ujar Karan, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, belum lama ini,


Lima kota yang masuk top five adalah Surabaya (Indonesia), Kolombo (Sri Lanka), Faisalabad (Pakistan), Irbid (Yordania), dan Chittagong (Bangladesh). Kolombo, yang merupakan kota terbesar dan pusat komersial Sri Lanka, saat ini sedang mengalami transformasi besar-besaran. Gedung-gedung pencakar langit telah menghiasi kota ini dalam lima tahun terakhir. Hal tersebut sabegai bukti daya tarik negara tersebut bagi investor domestik dan internasional.


Faisalabad dinilai sebagai kota metropolitan terbesar ketiga di Pakistan yang mengalami pertumbuhan pembangunan dan konstruksi secara pesat. Kota ini mempunyai sektor industrial yang besar, penuh dengan kesempatan berinvestasi. Selanjutnya, Irbid, Yordania dinilai sebagai kota yang konsentrasi di real estat, servis finansial dan pariwisata. Kota dengan populasi terbesar ketiga di Yordania ni, kata Karan, mempunyai banyak karakteristik yang menarik para investor real estate

Baca selengkapnya di Investor Daily versi cetak di https://subscribe.investor.id

BAGIKAN