Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Founder Tancorp Group dan Tanrise Property, Hermanto Tanoko, jajaran komisaris dan direksi Tancorp Group dan Tanrise Property serta CEO CoHive, Jasson Lee pada acara penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Tanrise Property dan Cohive di Voza Premium Office Surabaya, Kamis (4/7/2019).

Founder Tancorp Group dan Tanrise Property, Hermanto Tanoko, jajaran komisaris dan direksi Tancorp Group dan Tanrise Property serta CEO CoHive, Jasson Lee pada acara penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Tanrise Property dan Cohive di Voza Premium Office Surabaya, Kamis (4/7/2019).

Tanrise Property Gandeng Cohive

Amrozi Amenan, Jumat, 5 Juli 2019 | 13:04 WIB

SURABAYA, investor.id -Tanrise Property berkolaborasi dengan pengelola co-working space, PT Evi Asia Tenggara (Cohive) untuk mengelola gedung perkantoran, Voza Premium Office, di kawasan Surabaya barat, Jawa Timur.

Kolaborasi mereka ditandai dengan penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) di Voza Premium Office di Jalan HR Muhammad Surabaya, Kamis (4/7/2019). Hadir dalam peresmian kerja sama itu antara lain Founder Tancorp Group dan Tanrise Property, Hermanto Tanoko, jajaran komisaris dan direksi Tancorp Group dan Tanrise Property serta CEO CoHive, Jasson Lee.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia mengatakan, Voza Premium Office merupakan pusat bisnis perkantoran yang berlokasi di Surabaya barat, sebuah kawasan dengan pertumbuhan ekonomi paling pesat saat ini karena lokasinya dekat akses jalan tol Satelit dan underpass Mayjend Sungkono. “Adanya kerja sama dengan Cohive ini didasari pada tren kebutuhan ruang perkantoran di era digital yang membutuhkan connection, community, growth, flexibility dan networking. Kami dan Cohive yang memiliki komunitas baru dan jaringan yang luas berkomitmen untuk berkolaborasi bisnis untuk Voza Premium Office dalam memenuhi kebutuhan ruang perkantoran saat ini dan ke depan,” kata Belinda pada acara penandatangan kerja sama Tanrise Property dan CoHive di Surabaya, Kamis (4/7/2019).

Direktur Sales & Marketing Tanrise Property, Joseph Lukito menambahkan, gedung perkantoran yang memiliki konsep jelas di Surabaya terbilang baru. Dengan kebutuhan yang masih relatif sedikit, sebuah gedung perkantoran tanpa konsep akan susah dipasarkan. “Itulah kenapa kita menggandeng Cohive, selain karena sekarang pemerintah begitu gencar untuk startup, pasar untuk milenial atau anak-anak muda cukup besar, karena sedemikian cepat dan tepat tapi murah. Kita melihat Cohive sebagai co-working yang bisa menampung anak-anak muda itu,” ujarnya.

Tak cukup disitu, lanjut Joseph, Tanrise Property juga akan memanfaatkan keberadaan komunitas dan investor untuk mengedukasi dan membina tenant, sehingga bisnis co-working mereka akan tumbuh. “Kalau bisnis co-working  tumbuh menjadi besar tentu akan menambah ruang yang lebih besar dan juga akan menarik co-working atau startup lain masuk ke Voza. Jadi ini semacam inkubator bisnis,”  terang Joseph.

Dia menambahkan, untuk co-working space Voza Premium Office menyediakan dua lantai atau seluas 4.000 m2 secara bertahap. Tahap pertama akan disediakan 2.000 m2 dan tahap berikutnya 2.000 m2. “Sejauh ini okupansinya sudah35 persen. Kita sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa calon tenant baru. Sampai akhir tahun kita harapkan minimal 50%,” imbuhnya.

CEO Cohive, Jasson Lee mengatakan, Surabaya menjadi salah satu tempat yang potensial bagi pengembangan bisnisnya. Cohive adalah sebuah komunitas dan koloborasi  yang memiliki 9 anggota tenant dan saat ini beroperasi di Jakarta, Tangerang, Bali, Medan dan Yogyakarta. “Banyak permintaan dari anggota untuk terus berkembang dan berlanjut, salah satunya ke Surabaya. Setelah mencari beberapa tempat baru, akhirnya kami menemukan partner Tancorp dan Tanrise Property untuk masuk ke Voza ini,” katanya.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA