Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

The MAJ Residences Dibangun Dua Tahap

Kamis, 26 Maret 2020 | 10:33 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Jakarta, Investor.id – The MAJ Group menyatakan bahwa pembangunan apartemen The MAJ Residences, Bekasi, Jawa Barat dilakukan dalam dua tahap. Proyek hunian yang menyasar segmen menengah itu dikembangkan oleh PT Teguh Bina Karya.

“Kami ingin The MAJ Residences Bekasi bisa menjadi hunian berkualitas tinggi yang accessible untuk banyak orang,” ujar Danny Sedjati, direktur Leopalace21 Indonesia, dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (24/3).

Teguh Bina Karya merupakan merupakan hasil kolaborasi antara The MAJ Group dengan perusahaan properti asal Jepang Leopalace21 dan perusahaan pengembang properti PT Central Graha Sejahtera.

Pada tahap pertama, akan dibangun sekitar 1.688 unit dengan lima tipe unit berkisar 20,42 meter persegi (m2) hingga 64,94 m2. Lalu, tahap kedua dibangun sekitar 1.584 unit.

The MAJ Residences Bekasi dibangun dengan mengusung filosofi Jepang yang dapat dipercaya dan mempunyai lokasi yang sangat strategis. Akses ke banyak fasilitas umum dapat dilakukan dengan mudah, termasuk pusat-pusat perbelanjaan dan edukasi, serta rumah sakit. Begitu pula akses transportasi umum seperti kereta rel listrik (KRL), light rail transit (LRT), dan halte busway.

Danny mengatakan, The MAJ Residences Bekasi juga dibekali beragam fasilitas modern yang dirancang khusus untuk memanjakan para penghuninya, seperti kolam renang ukuran olimpiade, skylounge di puncak gedung, dan co-working space untuk ruang bekerja. Fasilitas itu diharapkan dapat menunjang gaya hidup para penghuni The MAJ Residences Bekasi yang dinamis dan sehat.

 

Investasi Menarik

Menurut Danny, apartemen The MAJ Residences dapat memberikan keuntungan nilai jual jangka panjang maupun peluang pendapatan sewa. Kini, harga sewa hunian di pusat kota Bekasi sudah mencapai sekitar Rp 2,5 juta per bulan dan diperkirakan meningkat secara substansial karena harga properti yang kian meningkat.

Dia mengatakan, target market The MAJ Residences Bekasi adalah masyarakat kelas menengah. Konsumen cukup menyisihkan Rp 2,5 juta setiap bulan, sudah bisa memiliki apartemen. “Keuntungan nilai jual masa depan (capital gain) dan keuntungan harga sewa (rental yield) akan meningkat signifikan,” katanya.

Danny menambahkan, dengan potensi return on investment (ROI) yang di atas rata-rata, nilai investasi dari The MAJ Residences Bekasi terhitung cukup besar.

“The MAJ Residences Bekasi dapat menjadi alternatif yang sangat atraktif bagi mereka yang sedang mencari tempat tinggal suburban baik sewa maupun beli dan juga pilihan investasi properti yang menarik, terjangkau dan profitable bagi khalayak ramai terutama kaum milenial,” tutur dia.

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN