Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Transpark Juanda, Bekasi, besutan dari Trans Corp mulai melakukan penutupan atap atau topping off

Transpark Juanda, Bekasi, besutan dari Trans Corp mulai melakukan penutupan atap atau topping off

Transpark Juanda Memasuki Tahap Topping Off

Imam Mudzakir, Minggu, 1 Desember 2019 | 14:08 WIB

JAKARTA, investor.id - Menghadirkan hunian yang nyaman dan berkomitmen kepada para konsumen, Transpark Juanda, Bekasi, besutan dari Trans Corp mulai melakukan penutupan atap atau topping off pembangunan menara pertama.

Founder Trans Corp dan juga CEO Trans Corp, Chairul Tanjung menyatakan rasa syukur dan optimismenya tentang prospek properti di Indonesia yang terus membaik.

“Kondisi dunia properti di Indonesia di tahun depan sangat prospektif. Itulah sebabnya kami terus menggenjot pembangunan Transpark Juanda ini,” jelas Chairul Tanjung, dalam siaran pers, Sabtu (30/11).

Transpark Juanda merupakan kawasan one stop living superblock berkelas di Bekasi Timur. Dengan topping off menara pertama pada akhir November ini, maka masih ada empat menara lagi yang sampai sekarang masih terus dikerjakan pembangunannya dan akan segera menyusul topping off pada bulan-bulan berikutnya. “Rencananya, serah terima kunci akan dilaksanakan pada awal 2021,” ujarnya.

Menurut dia, sambutan masyarakat terhadap Transpark Juanda Bekasi ini sangat baik. Terlihat dari hasil penjualan unit apartemen yang baik dan ramainya pengunjung di mal dan Trans Studio. Kawasan juga sudah banyak terisi dengan berbagai fasilitas utama seperti mal dan kampus LSPR, lalu sebentar lagi hotel.

Marketing Director Trans Property, Fransiskus Afong menambahkan, saat ini semua unit apartemen di menara pertama dan kedua sudah sold out, sehingga konsumen masih bisa memilih dua menara yang lain.

“Untuk menarik minat beli masyarakat, kami juga memberikan penawaran promo yang menarik,” katanya.

Afong mengatakan saat ini pihaknya telah mengantungi pendapatan pra penjualan atau marketing sales Transpark Juanda sebesar Rp 700 miliar pada empat tower yang telah dipasarkan atau 56% dari target. Sementara Tower lima, Trans Property baru akan menawarkan ke masyarakat pada Maret 2020 mendatang.

Pembangunan Transpark Juanda sendiri menurut Fransiskus Afong akan menelan dana investasi sekitar Rp 2 triliun. Sumber pendanaan berasal dari kas internal dan juga dana hasil penjualan unit-unit yang sudah laku. “Sampai saat ini kami belum membutuhkan pendanaan eksternal,” kata Afong.

Selain itu, Trans Property juga memberikan promo yang dimaksud Afong adalah topping off surprise, yang menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen. Ada cashback hingga Rp20 juta, cash bertahap 45 kali, diskon tambahan 8%, dan peluang memenangkan grand prize berupa paket umrah atau wisata ke Jepang, wisata ke Bangkok, dan Singapura.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA