Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Sekretaris Perusahaan WEGE Bobby Iman Setya dan Head of PR & CSR Firlan WEGE saat menerima penghargaan CSR Award 2020 di Jakarta, Kamis (30/7/2020).

Sekretaris Perusahaan WEGE Bobby Iman Setya dan Head of PR & CSR Firlan WEGE saat menerima penghargaan CSR Award 2020 di Jakarta, Kamis (30/7/2020).

Wika Gedung Sabet 3 Penghargaan CSR Award 2020⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Kamis, 30 Juli 2020 | 14:06 WIB
Mashud

JAKARTA, investor.id – Apresiasi terhadap PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) makin lengkap, setelah meraih Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Pelaksana dua Proyek Rumah Sakit Rujukan Covid-19 milik Pertamina, Rabu Siang kemarin WEGE Kembali dianugerahi penghargaan dengan menyabet 3 kategori penghargaan sekaligus dalam TOP CSR Awards 2020 yang diselengarakan oleh TOP Business.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh kepada Sekretaris Perusahaan WEGE Bobby Iman Setya dan didampingi oleh Head of PR & CSR Firlan di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta Jl. Gatot Subroto – Jakarta Selatan. Jakarta (29/07).⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Tiga penghargaan tersebut adalah;  TOP CSR Award 2020 # Star 4, TOP Leader on CSR Commitment 2020 dan TOP CSR Award 2020 - Program Sarana Bangunan. 

“Apresiasi ini merupakan wujud aksi nyata dan komitmen perusahaan dalam mewujudkan program CSR yang sustainable dan memiliki Creating Shared Value (CSV) serta berdampak postif bagi lingkungan dan perusahaan,” jelas Bobby Iman Setya dalam keterangan pers yang diterima Redaksi, Kamis (30/7/2020).⁣⁣⁣⁣

Disebutkan bahwa, dalam acara tersebut Ketua Dewan Juri Top CSR 2020 yang juga ketua KNKG, Mas Achmad Daniri menjelaskan, proses penilaian dan penentuan pemenang, dilakukan secara objektif dan independen.

Disampaikan, kriteria utama penilaian dalam Top CSR Awards mengacu pada 3 hal: Pertama, tingkat adopsi CSR perusahaan terhadap ISO 26000; kedua, keselarasan program CSR dengan strategi bisnis perusahaan, dan ketiga, bagaimana prinsip-prinsip GCG melandasi pelaksanaan program-program CSR perusahaan.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Alue Dohong menyampaikan apresiasi kepada para peraih penghargaan yang telah berusaha keras untuk tetap berkomitmen dan berinovasi didalam situasi pandemi dan ekonomi yang sulit saat ini.

Adapun ajang TOP CSR Award 2020 ini mengangkat tema "Peran Stategis CSR dalam Pemulihan Ekonomi Nasional di era New Normal" tema ini dinilai relevan dengan Implementasi CSR WEGE yang dibagi menjadi empat pilar, yakni WEGE HIJAU, WEGE SEHAT, WEGE PINTAR, dan WEGE PEDULI, dan diwujudkan dalam beberapa program CSR unggulan antara lain; Program tanam pohon mangga Ki Ojay di Karawang, Sertifikasi tukang di beberapa proyek WEGE, Dukungan fasilitas Co-working Space dan membangun Teras Braga sebagai pusat kuliner (UKM) dan kesenian warga Braga Bandung serta Pemanfaatan teknologi Modular untuk sarana bangunan yang ramah lingkungan.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

 ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN