Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
BSD City mempersembahkan  klaster premium Lyndon di kawasan NavaPark.

BSD City mempersembahkan klaster premium Lyndon di kawasan NavaPark.

Wow ! Rumah Seharga Rp 30 Miliar Laris Manis

Kamis, 26 November 2020 | 18:42 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id- Pandemi Covid-19 yang telah berjalan sekitar delapan bulan bahkan membuat Indonesia mengalami resesi ekonomi. Namun minat masyarakat, khususnya kelas atas atau high-end, terhadap properti kelas premium tetap tinggi. Hal tersebut terlihat dari antusiasme masyarakat kalangan atas dengan peluncuran produk baru yaitu klaster Lyndon di kawasan Nava Park BSD City, yang dibanderol dengan harga Rp 16 miliar,     Rp 20 miliar dan Rp 30 miliar.

“Dalam waktu tiga bulan, untuk hunian paling mahal yakni Rp 30 miliar dari 12 unit hanya tersisa lima unit saja. Sekitar 60% pembeli melakukan pembayaran secara tunai bertahap, sisanya menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR),” kata Head of Sales and Marketing Nava Park Wanto Ngali.

Wanto mengaku pihaknya sempat ragu untuk memasarkan hunian ini di tengah pandemi. Namun, pihaknya yakin bahwa pasar kelas atas tetap ada dan mereka melakukan aksi lihat dan tunggu (wait and see). Ketika ada produk yang tepat dan sesuai keinginan, kalangan kelas atas ini serta merta tertarik dan tak ragu belanja properti.

“Jusru masa pandemi ini mengubah perilaku konsumen. Mereka ingin semua fasilitas tersedia di rumah, supaya bisa bekerja dari rumah dengan nyaman,” katanya.

Tak heran, kata dia, meski harganya selangit, rumah-rumah Klaster Lyndon mengalami kelebihan pemesanan. Dari Tahap I yang ditawarkan sebanyak 122 unit, diminati sekitar 200 orang.

 Head of Sales and Marketing Nava Park BSD City Wanto Ngali berpose di depan salah satu rumah contoh di Klaster Lyndon yang dijual dengan harga Rp 30 miliar
Head of Sales and Marketing Nava Park BSD City Wanto Ngali berpose di depan salah satu rumah contoh di Klaster Lyndon yang dijual dengan harga Rp 30 miliar

Project Director Nava Park Charles Siahaan menambahkan, kunci keberhasilan penjualan klaster ini adalah karena pihaknya memberikan value yang sesuai dengan harga yang ditawarkan. Hunian didesain dengan nuansa modern tropis di lahan seluas 10 hektare. Memiliki dua gerbang masuk yang dekat dengan danau Country Club. Penghuni dapat menikmati keindahan danau resor buatas seluas 350 meter dan club house yang dibangun dengan nilai konstruksi Rp 200 miliar.

Smart home system juga menjadi fitur unggulan, yang terintegrasi dengan panel building automation system. Klaster Lynden Tahap I ini akan dibangun tahun 2021 dan ditargetkan tuntas pada Desember 2023.

Menurut CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta, sejak diluncurkan pertama kali pada 2014, NavaPark sebagai proyek kolaborasi antara Sinar Mas Land dan Hongkong Land telah dikenal termasuk kawasan hunian paling elite di BSD City dan sekitarnya.

Terletak di kawasan strategis dalam jantung kota BSD City, hunian ini terinspirasi dari pesona resor eksotis dunia dengan menggabungkan residential, lake resort, waterfront, family recreation, leisure, vast greenery & lifestyle. Hal tersebut menjadikan fasilitas hunian di NavaPark tidak dimiliki oleh kawasan lain di sekitarnya.

“Sinar Mas Land dan Hongkong Land membuat klaster Lyndon di Nava Park sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut. Hunian di klaster Lyndon memberi makna dari puncak keberhasilan seseorang. Lyndon merupakan klaster hunian yang menyatu dengan panorama danau indah Country Club nan mewah, sehingga penghuni dapat menikmati kualitas hidup harmonis,” ujar Herry.

 

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN