Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Sentosa Park telah membangun dan membuka Marketing Gallery dan Show Unit di Tangerang New City

Sentosa Park telah membangun dan membuka Marketing Gallery dan Show Unit di Tangerang New City

Yiho Hadirkan Hunian Premium Sentosa Park Tangerang

Kamis, 15 Oktober 2020 | 23:32 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

TANGERANG, investor.id - Sebagai kawasan sub urban penyangga ibukota Jakarta, Tangerang masih menjadi incaran pencari hunian dan investasi. Hal ini dimanfaatkan PT Yiho Jakarta Real Estate Development mengembangkan hunian terbaik bergaya internasional Sentosa Park, Tangerang.

Sentosa Park adalah sebuah Kawasan hunian dengan konsep Singapura yang dibangun di tanah seluas 10 hektar di Tangerang New City dengan total 1053 unit.  Pada tahap pertama akan bangun sebanyak 212 unit dengan investasi Rp 450 miliar.

PT. Yiho Jakarta Real Estate Development merupakan anak perusahaan dari New Yiho Holding Group yang memiliki kantor pusat di China, Singapura, dan Hongkong dengan bisnis utama di pengembangan sektor properti, pariwisata, pendidikan, investasi finansial, dan industri mineral.

“Berbekal pengalaman kami lebih dari 20 tahun dan rekam jejak kesuksesan di lebih dari 70 proyek sektor properti yang tersebar di berbagai negara,  kami optimis akan mengulang kesuksesan yang sama di Sentosa Park,” ungkap  Chief Executive Officer/ CEO Richard Oh, di Marketing Gallery Sentosa Park, Tangerang, Kamis (15/10).

Sentosa Park adalah sebuah Kawasan hunian dengan konsep Singapura yang dibangun di tanah seluas 10 hektar di Tangerang New City dengan total 1053 unit.
Sentosa Park adalah sebuah Kawasan hunian dengan konsep Singapura yang dibangun di tanah seluas 10 hektar di Tangerang New City dengan total 1053 unit.

Sales and Marketing Director Sentosa Park Amanda Ho menyebutkan  bahwa, Sentosa Park terletak di jantung Tangerang New City seluas 2.600 hektar dan dilengkapi dengan infrastruktur yang lengkap dan terintegrasi, dengan jarak tempuh 30 menit dari pusat kota Jakarta dan dapat diakses dengan 4 akses tol serta future MRT.

“Lokasinya sendiri terletak di titik yang paling strategis, yaitu di area CBD (Central Business District) dan berada tepat di jalan Boulevard Tangerang New City selebar 40 meter,” katanya.

Selain itu, kata dia, di dalam kawasan Tangerang New City akan dibangun mal, area komersial, rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, dan Central Park. Pengembangan akses, infrastruktur, dan fasilitas kawasan tentunya akan semakin meningkatkan nilai kawasan Tangerang New City sebagai kawasan hunian, investasi, bisnis, dan komersial.

Amanda mengatakan,  dengan berkolaborasi dengan Aesler Group, salah satu firma arsitektur dunia, para penghuni akan dimanjakan dengan suasana tinggal yang nyaman, aman, tertib, bersih, dan inspiratif berstandar internasional. Adanya kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup dengan memiliki hunian yang sehat dan nyaman di area new normal ini menjadi pertimbangan dalam mendesain denah rumah.

Selain itu, sebagai penunjang kehidupan para penghuni, di dalam Kawasan Sentosa Park juga akan dilengkapi dengan 4 zona aktivitas dengan 29 fasilitas kawasan.

“Kami sangat memahami kebutuhan lifestyle para penghuni Sentosa Park. Oleh karena itu, kami akan menyediakan berbagai macam fasilitas premium di dalam kluster seperti clubhouse yang dilengkapi dengan kolam renang, jogging track, camping ground, area bermain anak, lapangan basket, plaza, taman dengan tema yang beragam, dan fasilitas lain yang tentunya akan menunjang segala aktivitas para penghuni Sentosa Park,” tambah Amanda.

Untuk memenuhi antusiasme para calon konsumen, saat ini Sentosa Park telah membangun dan membuka Marketing Gallery dan Show Unit di Tangerang New City, sehingga masyarakat dapat merasakan langsung kenyamanan tinggal di Sentosa Park.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN