Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano Pilih Bisnis Startup Non Technology

Mardiana Makmun, Senin, 26 Agustus 2019 | 17:02 WIB

JAKARTA, investor.id - Penyanyi Vidi Aldiano dikenal pintar memutar uang hasil menyanyinya ke banyak jenis investasi. Vidi bercerita, ia banyak dipengaruhi ayah dan tantenya untuk menginvestasikan uang hasil menyanyi.

"Lingkungan aku, terutama ayah dan tante itu memang pebisnis. Tante aku bahkan sudah lama berbisnis properti. Awalnya aku seperti tante, ikut berbisnis properti, seperti tanah, rumah, apartemen.Tapi bertambah umur aku memperluas porto folio ke bisnis dan stock (saham). Ini supaya investasi aku aman kalau terjadi apa-apa," kata Vidi kepada Investor Daily di sela jumpa pers The Voice 2019 di Jakarta, Senin (26/8/2019).

Dalam memilih saham, Vidi mengakui memilih saham untuk jangka panjang. "Aku pilih yang jangka panjang. Bukan yang buble," ungkapnya.

Begitu pula untuk bisnis,Vidi mengaku tak mau sembarangan. "Untuk bisnis ya harus sesuai passion aku. Dulu aku bisnis FnB (food and beverage), tapi sekarang aku juga bikin bisnis yang konsumennya bisa posting di sosmed (sosial media). Nah, aku bikin art installation Balloon Halu, spot selfie. Ini kan lagi digemari di sosmed," ungkap Vidi yang tak mau mengungkap besar biaya investasi Balloon Halu.

Art installation, lanjut Vidi, sebenarnya juga masuk kategori startup. Tapi bukan termasuk kategori startup teknologi. "Yang jelas, aku belum mau bisnis startup tech, karena butuh waktu dan expert sendiri," tutup Vino.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA