Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Messi: Aku Takkan Tinggalkan Barcelona

Senin, 12 Januari 2015 | 17:05 WIB
ah

BARCELONA - Lionel Messi akhirnya buka suara soal kabar bahwa dia akan meninggalkan Barcelona. Menurut Messi semua berita itu tidak benar dan dirinya tak memiliki keinginan untuk meninggalkan Blaugrana.

"Aku tak menentukan syarat apapun untuk terus bertahan di klub ini dan saya sama sekali tak memiliki niat untuk pergi. Aku sudah mendengar berita mengenai ayahku yang telah berbicara dengan Chelsea serta Manchester City, tapi itu semua tidaklah benar," kata Messi usai Barcelona menang 3-1 atas Atletico, Minggu (11/1).

Usai memberikan dua assist dan mencetak satu gol ke gawang Atletico, Messi memberikan wawancara langka kepada stasiun televisi klub. Messi menyanggah berita-berita yang selama ini beredar mengenai dirinya.

"Aku mendengar begitu banyak hal mengenai saya. Ada yang mengklaim bahwa aku memiliki hubungan yang buruk dengan (Pep) Guardiola, (Samuel) Eto’o, (Zlatan) Ibrahimovic, lalu dengan Bojan (Krkic) serta disebut pula kalau aku telah menyingkirkan banyak orang. Semua itu tidak benar," tegas Messi.

"Saya digambarkan sebagai orang yang menjalankan klub ini, tapi aku hanya seperti pemain lainnya di kamar ganti. Saya tak mengambil keputusan dan saya tak menentukan siapa yang harus mengambil keputusan." (BS/yudo dahono/yud)

Editor :

BAGIKAN