Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Theo Sambuaga: Tenis Indonesia Harus Bangkit

Minggu, 14 Mei 2017 | 14:59 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

MANADO – Presiden Lippo Group, Theo Sambuaga mengajak seluruh elemen dalam olahraga tenis Indonesia untuk bersinergi membangun kembali olahraga yang sempat mengharumkan nama Indonesia ini.

 

“Semua pihak dalam olahraga tenis ini harus bersinergi untuk membangkitkan kembali kejayaan tenis Indonesia. Olahraga tenis Indonesia harus bangkit,” kata Theo ketika melakukan ekshibisi permainan tenis dalam rangka Kejurnas Tenis Manado Open 2017 di Manado, Kamis (11/5).

 

Mantan Menaker dan Anggota DPR ini optimistis olahraga tenis dapat Berjaya kembali ketika melihat antusias para atlet yang mengikuti Kejurnas yang diselenggarakan oleh Kawanua Tennis Club dan Pengda PELTI Sulawesi Utara.

 

Sementara itu, pengamat olahraga tenis Indonesia yang sekaligus panitia penyelenggara Ferry Raturandang menjelaskan, Kejurnas Tenis Manado Open 2017 ini merupakan salah satu ajang kompetisi yang dapat menjaring atlet-atlet tenis potensial yang pada gilirannya dapat menjadi duta- duta Indonesia ke tingkat dunia.

 

“Ajang kompetisi ini menjadi penting ketika dunia tenis Indonesia saaat ini sementara mengalami kelesuan,” kata Ferry.

 

Dia berharap para atlet tenis yunior serta orang tua dan pelatih dapat memiliki mindset yang lebih jauh dari hanya meraih prestasi di PON yaitu bercita-cita untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan tingkat regional dan dunia.

 

Kejurnas Tenis Manado Open 2017 akan berlangsung 11 -14 Mei 2017 di Lapangan Tenis Sario Manado. Kejurnas ini diikuti oleh para atlet dari berbagai daerah di Indonesia dengan mempertandingkan kelompok yunior dan kelompok umum. (b1)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN