Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Calvin Wibowo Juara Nasional Gokart 2017

Minggu, 10 September 2017 | 22:49 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BOGOR- Pegokart belia, Calvin Wibowo (7 tahun) akhirnya menyandang predikat juara nasional termuda kelas Cadet Rok 2017 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia yang berakhir di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (10/9).

 

Meski di partai final siswa kelas dua SD Bakti Mulia Pondok Indah Jakarta Selatan itu hanya finish kedua di belakang M Kaenan Rezka Rito Sini, perolehan poin yang dikumpulkan sudah tidak mungkin terkejar pebalap lain.

 

Bahkan sebenarnya Calvin asal finish saja di balapan yang diikuti 10 pebalap itu, sudah mengantarnya menjadi juara nasional.

 

"Tapi saya tetap mau fight dan naik podium di seri terakhir ini. Dan saya berhasil finish kedua," ujar Calvin usai lomba.

 

Poin yang diraih Calvin memang jauh meninggalkan pesaingnya. Pasalnya, karena ia selalu menjadi juara pertama pada seri 1-3 dan runner up di seri 4-5 Kejurnas.

 

Sementara itu Andy Wibowo, sang ayah merasa bangga putra keduanya itu bisa meraih Juara Nasional Gokart 2017.

 

"Alhamdulillah, Calvin mengikuti jejak abangnya, Aditya Wibowo yang juga meraih juara nasional Cadet Rok tahun lalu," ujar Andy yang juga seorang pebalap serbabisa.

 

Menariknya, Calvin yang menjadi andalan Gandasari Racing Team itu meraih double winner. Pasalnya, dia juga menjadi juara umum Rising Star Cadet Rok.

 

Setelah menjadi juara nasional, Calvin menagih janji kepada sang ayah untuk membelikan PS-4 malam ini juga sebagai bonus. (gor)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN