Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Dua Brand Asal Italia Berkolaborasi , Ariston Group Resmi Bermitra dengan Juventus

Dua Brand Asal Italia Berkolaborasi , Ariston Group Resmi Bermitra dengan Juventus

Dua Brand Asal Italia Berkolaborasi

Ariston Group Resmi Bermitra dengan Juventus

Selasa, 16 November 2021 | 15:11 WIB
Imam Suhartadi (imam.suhartadi@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Ariston Group sebagai perusahaan global terdepan yang bergerak di sektor kenyamanan termal, mengumumkan kolaborasi dengan Juventus yang dikenal sebagai salah satu klub sepak bola besar di Italia.

Ariston hanya bekerja sama dengan mitra terbaik yang memiliki nilai yang sejalan. Mereka yang selalu mengubah tantangan menjadi peluang, dan yang terpenting, mereka yang selalu menaklukkan tantangan untuk menjadi pemenang di bidangnya.

Mentalitas yang dibangun Ariston ini dilihat sejalan dengan nilai yang dianut oleh Juventus. Faktanya, kedua perusahaan berbagi nilai dan misi penting: menaklukan tantangan yang sulit secara konstan, memiliki strategi yang kuat dan tekad untuk menjadi juara, serta ketekunan.

Challenges Deserve Champions merupakan klaim yang dipegang teguh oleh keduanya dalam kemitraan kali ini. Hal ini sejalan dengan sikap yang dimiliki oleh kedua perusahaan. “Challenge” atau tantangan tidak selalu dikaitkan dengan bidang olah raga, namun juga tantangan-tantangan yang datang dari bidang yang sama sekali berbeda, misalnya teknologi dan kinerja.

Kata tantangan juga merupakan nilai yang dianut oleh Ariston dan Juventus, sebuah nilai yang menunjukkan sikap untuk selalu berusaha mencapai keunggulan yang lebih tinggi.

Kesamaan pandangan terhadap tantangan ini juga diperkuat dengan kata “Champion” atau juara yang berkaitan dengan orang-orangnya. Untuk menghadapi setiap tantangan, Ariston dan Juventus memiliki tim dengan semangat, antusiasme, dan sikap untuk dapat menjadi juara di bidangnya masing-masing.

"Saya sangat bangga mengumumkan bahwa Ariston, sebagai pemimpin merek dagang internasional dapat berkolaborasi dengan Juventus, klub sepak bola terkemuka di dunia. Ariston maupun Juventus adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemenang di bidangnya masing-masing," ujar Paolo Merloni selaku Chairman dari Ariston Group dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (16/11).

"Tantangan adalah nilai yang mengakar kuat dalam budaya Ariston dan Juventus. Ariston bercita-cita untuk memastikan Comfort Always On, berkat produknya, solusinya, serta dukungan pra dan pasca-penjualannya. Begitu juga dengan Juventus yang selalu berjuang untuk meraih hasil yang luar biasa," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Giorgio Ricci selaku Chief Revenue Officer Juventus menyatakan pihaknya sangat senang menyambut Ariston ke dalam keluarga besar Juventus. "Kolaborasi ini merupakan hasil sinergi yang hebat, menggabungkan warisan dan inovasi Italia," kata Ricci.

Sementara itu, Erwin Lim selaku Managing Director Ariston Thermo Indonesia berharap kemitraan ini akan melahirkan ide-ide baru untuk musim-musim mendatang dan akan berguna bagi pasar yang berkembang. Ariston Indonesia sendiri telah berkomitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan.

"Saat ini kami memimpin di kategori water heater di Indonesia. Ariston merupakan pemimpin pasar dalam kategori pemanas air di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 67 persen," jelas Erwin.

Sebagai informasi, Ariston meluncurkan Andris2 Top Wi-Fi yang merupakan smart water heater pertama di Indonesia pada tahun 2020. Ini merupakan pemanas air pertama yang dilengkapi dengan WiFi dan aplikasi mobile yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun. Andris2 Top Wi-Fi juga dibekali dengan elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat dan bergaransi seumur hidup.

Ariston juga melengkapi rangkaian produk inovatifnya melalui Ariston Slim2 Double Power dengan 2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo dan untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia.

"Saya bangga dengan apa yang telah dicapai Ariston Thermo Indonesia sebagai pemimpin pasar kategori pemanas air di Indonesia. Kami memastikan inovasi dan adaptasi akan terus dilakukan, dan melayani yang terbaik harus selalu tetap dilanjutkan sehingga konsumen selalu yakin siapa yang harus dipercaya," ujar Erwin.

Diketahui, Ariston, brand terkemuka dari Ariston Group, adalah brand global dan pionir pada pemanas air dan produk pemanas lainnya, memberikan masyarakat di seluruh dunia solusi penghangat air yang efisien dan berkualitas tinggi untuk kenyamanan mereka.

Keahlian Ariston dan pemahaman mendalam akan kebutuhan konsumen, telah secara konsisten disambut dan dipercaya oleh jutaan keluarga di seluruh dunia selama lebih dari 90 tahun, dan telah menjual produk di lebih dari 150 negara.

Ariston menghadirkan kenyamanan ke jutaan rumah keluarga di dunia setiap hari, menyediakan produk berkualitas tinggi, yang dicirikan oleh kinerja canggih, kualitas berkelanjutan, dan gaya Italia yang ikonik. Berkat fitur-fitur ini, Ariston mengambil tantangan untuk menghadirkan kenyamanan bagi semua orang, bahkan di tempat yang sulit atau tidak mungkin untuk mendapatkan kenyamanan.

Sementara itu, didirikan pada tahun 1897, Juventus adalah klub sepak bola profesional yang terkemuka, berkat sejarahnya selama lebih dari satu abad, telah menjadi salah satu tim paling representatif dan populer di tingkat nasional dan internasional. Juventus adalah tim Italia yang paling sukses dan salah satu yang diberi tanda jasa di sepak bola Eropa.

Pada tahun 1985 adalah klub pertama yang memenangkan semua piala internasional yang tersedia. Semua rekor klub telah dicapai di bawah kepemilikan keluarga Agnelli, rekor itu sendiri, dengan 95 tahun dan terus bertambah, ini adalah kepemilikan aktif terlama dari entitas olahraga profesional di dunia.

Juventus juga dapat mengandalkan jangkauan global yang tak terbantahkan dengan 111 juta penggemar di Eropa dan 440 juta pengikut di seluruh dunia.

Di antara pemain yang mengenakan atau yang saat ini mengenakan jersey bergaris hitam dan putih yang ikonik, ada beberapa pemain terbesar dalam sejarah sepak bola seperti Boniperti Italia, Del Piero, Pirlo, dan Buffon dan bintang internasional seperti Platini, Baggio, Zidane, Nedved (wakil ketua saat ini), Ibrahimovic, dan Pogba, Dybala. Misi klub adalah menjadi perusahaan hiburan olahraga yang berkomitmen untuk mencapai kesuksesan di lapangan dan memperkaya kehidupan orang-orang dengan memberi mereka pengalaman yang unggul. Klub ini terdaftar di bursa saham Italia

 

Editor : Imam Suhartadi (imam_suhartadi@investor.co.id)

BAGIKAN