Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Atlet bulu tangkis Ahsan/Hendra bersama para fans.

Atlet bulu tangkis Ahsan/Hendra bersama para fans.

Le Minerale Media Pertemukan Ahsan/Hendra dengan Fans

Minggu, 19 Juni 2022 | 11:23 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Setelah menjadi salah satu sponsor di Indonesia Open 2022, Le Minerale memediasi pertemuan para fans dengan dengan ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kedua fans itu diantaranya bernama Farah (21), mahasiswi asal Tangerang Selatan, dan Ratna (24), mahasiswi dari Yogyakarta. Mereka adalah admin dari akun fanbase Ahsan/Hendra bernama Daddies Archive.

Pertemuan itu terjadi di booth Le Minerale di Istora Senayan, Jakarta, belum lama ini. Tak menyia-nyiakan momen langka tersebut, Farah dan Ratna berfoto, meminta tanda tangan, dan berbincang singkat dengan ganda putra berjulukan The Daddies itu.

"Sebelum bertemu, rasanya lemas, deg-degan.  Pas sudah bertemu, kita berusaha lakukan wishlist kita dan alhamdulillah bisa kesampaian semua. Daddies ramah, humble. Mereka keren banget," kata Farah yang menangis bahagia usai pertemuan itu.

"Berkat Le Minerale, saya bisa minta tanda tangan, ngobrol, berinteraksi demgan Daddies. Sungguh tidak menyangka," sambung Ratna.

Atas kesempatan tersebut, Farah dan Ratna melontarkan rasa terima kasih mereka kepada Le Minerale.

"Terima kasih karena sudah memberi kami kesempatan untuk bertemu Daddies. Terima kasih telah memperlakukan kami dengan baik sebagai fans nya Daddies," ucap Ratna.

"Terima kasih Le Minerale, sudah mendukung Daddies. Apapun keadaannya, kita sebagai fans akan aelalu mendukung brand yang support Daddies," tutup Farah.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : -

BAGIKAN