Jumat, 24 Maret 2023

BNI Ucapkan Selamat untuk Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto

F Rio Winto
20 Mar 2023 | 00:05 WIB
BAGIKAN
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, meraih gelar juara ganda putra All England setelah menundukkan pasangan sesama Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Minggu (19/3/2023).
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, meraih gelar juara ganda putra All England setelah menundukkan pasangan sesama Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Minggu (19/3/2023).

JAKARTA, Investor.id - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengucapkan selamat kepada ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, atas keberhasilan mereka meraih gelar juara All England 2023.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo, mengatakan, prestasi Fajar dan Rian yang meraih gelar juara ganda putra  All England 2023 adalah suatu pencapaian luar biasa dan membuktikan bulu tangkis Indonesia masih menjadi yang terbaik di dunia.

"Kami bangga dan mengucapkan selamat kepada Fajar dan Rian atas kemenangan mereka dalam ajang bulu tangkis paling bergengsi di dunia, All England 2023. Kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi dan semangat pantang menyerah dari atlet bulu tangkis Indonesia," ujar Okki dalam keterangan resmi yang diterima Investor Daily, Minggu, 19 Maret 2023.

Pasangan Fajar dan Rian berhasil mengalahkan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, pasangan senior yang telah banyak meraih prestasi dalam dunia bulu tangkis, dengan skor 21-17 dan 21-14.

Advertisement

Prestasi ini membuat pasangan Fajar dan Rian berhasil berdiri di podium tertinggi dan meraih medali emas, sementara The Daddies harus puas sebagai runner up dalam All England 2023.

"Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada Hendra dan Ahsan atas perjuangan mereka yang luar biasa di All England 2023. Meskipun harus merelakan gelar juara, The Daddies tetap menjadi contoh yang inspiratif bagi para atlet muda Indonesia," kata Okki.

Okki menambahkan, BNI sebagai salah satu perusahaan yang berkomitmen untuk mendukung pengembangan dan pembinaan bulu tangkis bersama Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), merasa sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh para atlet bulu tangkis Indonesia.

BNI, lanjut Okki, juga akan terus mendukung pengembangan olahraga bulu tangkis di Indonesia dan mengajak masyarakat untuk ikut serta mendukung atlet bulu tangkis Indonesia agar terus meraih prestasi kelas dunia.

"Ayo terus dukung atlet bulu tangkis Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus mendukung pembinaan dan pengembangan olahraga bulu tangkis di Indonesia, sehingga dapat membanggakan nama Indonesia di dunia internasional," tambah Okki.

Editor: F Rio Winto (rio_winto@investor.co.id)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN

Berita Terkait


Berita Terkini


Market 8 menit yang lalu

Boy Thohir Mundur, Merdeka Copper (MDKA) Ambil Langkah Ini

PT Merdeka Copper Gold Tbk (MDKA) akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB).
International 15 menit yang lalu

Regulator Swiss Pertahankan Obligasi Kontroversial Credit Suisse US$ 17 Miliar

Regulator Swiss FINMA mempertahankan keputusannya agar Credit Suisse menghapuskan obligasi AT1 sebagai syarat penjualan darurat CS ke UBS.
Market 19 menit yang lalu

Pasar Kripto Reli, Bitcoin Butuh Katalis Baru

Pasar kripto reli, Bitcoin membutuhkan katalis baru agar bisa menembus level US$ 30 ribu.  
Market 40 menit yang lalu

STA Resources (STAA) Cetak Penjualan Rp 6 Triliun, Wilmar Pembeli Terbesar

Sumber Tani Agung Resources (STAA) atau STA Resources membukukan penjualan Rp 6 triliun, Wilmar menjadi pembeli terbesar.
Market 1 jam yang lalu

Pilarmas: IHSG Melemah Terbatas, Cuan Bakal Bertebaran pada Lima Saham Ini

Pilarmas mengatakan, berdasarkan analisa teknikal, melihat IHSG hari ini berpotensi melemah terbatas. Cuan bakal bertebaran pada lima saham
Copyright © 2023 Investor.id