Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Presiden PSG Pati, Saiful Arifin (kanan) bertemu dengan Atta Halilintar (kedua dari kanan) bersama Putra Siregar (kedua dari kiri), dan Thariq Halilintar di Lapangan Yogyakarta Independent School, Senin, 31 Mei 2021.

Presiden PSG Pati, Saiful Arifin (kanan) bertemu dengan Atta Halilintar (kedua dari kanan) bersama Putra Siregar (kedua dari kiri), dan Thariq Halilintar di Lapangan Yogyakarta Independent School, Senin, 31 Mei 2021.

Atta Halilintar Temui Presiden PSG Pati

Rabu, 2 Juni 2021 | 21:11 WIB
F Rio Winto

JAKARTA, investor.id – Atta Halilintar bertemu Presiden PSG Pati, Saiful Arifin di sela acara latihan bersama antara klub sepak bola PSG Pati dan Borneo FC di Lapangan Yogyakarta Independent School, Senin (31/5/2021). Dalam pertemuan itu, turut hadir Thariq Halilintar dan Putra Siregar.

“Memang, pertemuan saya, Atta Halilintar, Thariq Halilintar dan Putra Siregar banyak menimbulkan asumsi. Coba, dibayangkan saja. Mereka adalah anak muda dengan masing-masing kelebihan. Artinya, apabila kami bertemu akan menjadi seperti apa? Sampai saat ini, kami belum declare. Apabila sudah ada info, kami akan segera rilis,” ujar Saiful Arifin saat dihubungi Investor Daily, Selasa (1/6/2021).

Saat ini, PSG Pati memang sedang menempa diri dengan melakukan pertandingan uji coba melawan klub-klub Liga 1 dan 2 di DI Yogyakarta. Kesempatan latihan bersama merupakan peluang berharga sebelum tampil dalam kompetisi Liga 2 2021.

Dalam latihan bersama itu, PSG Pati mendapatkan pelajaran berharga menjelang kompetisi Liga 2 2021. PSG Pati yang berjuluk Laskar Kembangjoyo itu kalah tipis 0-1 dari Borneo FC.

Harus Konsisten

Dalam kesempatan terpisah, pengamat sepak bola, Kesit Budi Handoyo mengatakan, seorang pemilik klub sepak bola harus konsisten membina klubnya. Mereka tidak boleh membeli klub sepak bola hanya sekadar ikut-ikutan saja.

“Intinya, boleh-boleh saja membeli klub sepak bola selama mereka mampu secara materi. Namun, satu hal yang harus diingat adalah harus konsiten, bukan karena ada teman artis membeli klub sepak bola, lalu juga tertarik untuk membeli. Mereka harus paham betul seluk-beluk membangun sebuah klub sepak bola,” tutur Kesit.

Belum lama ini, Kaesang Pangarep secara resmi telah mengakusisi Persis Solo sejak 20 Maret 2021 lalu. Putra Presiden Jokowi itu sekarang memegang mayoritas saham Persis sebanyak 40%. Selain Kaesang, mantan Presiden Inter Milan, Erick Thohir dan Direktur PT Plevia Makmur Abadi, Kevin Nugroho, turut menjadi pemilik baru Persis Solo.

Begitu pula dengan Raffi Ahmad yang ditemani Rudy Salim membentuk Rans Cilegon FC seusai mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United. Ke depan, Rans Cilegon FC bakal berkiprah di Liga 2.

Editor : F Rio Winto (rio_winto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN