Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penyerahan salah satu koleksi produk UNIQLO Sport Utility Wear, yaitu DRY-EX,  yang memiliki teknologi cepat kering, dari Marketing Director UNIQLO Indonesia, Daniel Sumual (kanan) kepada  Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear, Daniel Mananta (kiri) di Jakarta, 14 Juli 2020. ( Foto: Istimewa )

Penyerahan salah satu koleksi produk UNIQLO Sport Utility Wear, yaitu DRY-EX, yang memiliki teknologi cepat kering, dari Marketing Director UNIQLO Indonesia, Daniel Sumual (kanan) kepada Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear, Daniel Mananta (kiri) di Jakarta, 14 Juli 2020. ( Foto: Istimewa )

Daniel Mananta Resmi Jadi Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear

Kamis, 16 Juli 2020 | 09:17 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Sosoknya yang menginspirasi dan aktif berolahraga menjadi alasan UNIQLO Indonesia memilih Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador untuk kategori Sport Utility Wear pada acara virtual press announcement, Selasa (14/7), sekaligus membantu Daniel menggapai salah satu target kesehatannya yaitu menyelesaikan sebuah lari marathon.

UNIQLO berharap penunjukan Daniel Mananta sebagai brand ambassador dapat menginspirasi masyarakat luas. Dan melalui kampanye ini UNIQLO bersama Daniel ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk rutin berolahraga, dan hidup lebih sehat di era normal baru.

Berdasarkan fakta, selama berlangsung pandemi virus corona Covid-19 terdapat peningkatan kesadaran untuk hidup lebih sehat. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya persentase pencarian dan konsumsi konten-konten olahraga di platform digital secara signifikan.

“Kami memilih Daniel Mananta karena sosoknya dapat mewakili masyarakat umum yang juga menemui banyak tantangan untuk bisa displin diri berolahraga di masa normal baru ini. Jika Daniel dapat membuat target kesehatan dan berusaha mencapainya maka kita semua pun bisa. Ini adalah misi yang dimiliki oleh rangkaian produk dari kategori UNIQLO Sport Utility Wear yang mengedepankan inovasi pada fungsi sekaligus dapat memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya untuk mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik maupun aktivitas sehari-hari,” ujar Marketing Director UNIQLO Indonesia, Daniel Sumual.

Menanggapi penunjukkan dirinya sebagai Brand Ambassador dari UNIQLO Sport Utility Wear, Daniel Mananta mengaku merasa bangga karena ia memiliki misi bersahaja untuk mengajak masyarakat mulai bergerak, rutin berolahraga dan memiliki hidup yang sehat.

“Saya sendiri merasakan sekali berbagai tantangan untuk tetap berolahraga di masa pandemi ini. Lari adalah salah satu olahraga favorit saya. Sewaktu UNIQLO menghubungi saya dan menantang untuk mencoba menyelesaikan marathon, saya kembali termotivasi. Semoga banyak orang terinspirasi, karena saya sama seperti semua orang harus mulai dari awal,” katanya.

Daniel Mananta juga mengungkapkan akan berusaha menyelesaikan lari maratonnya pada 30 Agustus 2020 secara virtual. Dan sebagai bentuk dukungan nyata UNIQLO kepada Daniel Mananta untuk mewujudkan target kesehatannya, UNIQLO pun telah mempersiapkan pelatih lari profesional yang akan mengawal latihan Daniel, serta memberikan dukungan rangkaian UNIQLO Sport Utility Wear yang nyaman digunakan dalam setiap latihan.

Daniel Mananta. ( Foto: Istimewa )
Daniel Mananta. ( Foto: Istimewa )

Selanjutnya dalam latihan 4 minggu kedepan, Daniel Mananta akan mengenakan salah satu koleksi dalam kategori UNIQLO Sport Utility Wear yaitu DRY-EX yang memiliki teknologi cepat kering.

Produk tersebut mampu mengeringkan keringat dengan seketika, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk berolahraga, maupun aktivitas lain dalam cuaca yang terik. DRY-EX juga dilengkapi dengan fitur tambahan, yakni anti-mikrobial yang dapat menetralkan bau keringat. Selain itu, koleksi ini juga menggunakan desain mesh pada ketiak dan punggung, di mana keringat biasanya paling banyak berkumpul. Tak hanya keunggulan dari sisi fungsi, DRY-EX pun mengusung warna-warna vibrant yang cerah dan fashionable untuk menunjang penampilan, baik saat berolahraga maupun ketika digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

“Saya telah berolahraga mengenakan DRY-EX, teknologi dan materialnya memang benar sejuk, elastis serta memberikan saya kenyamanan maksimal saat berolahraga. Pastinya sportswear yang berkualitas adalah kunci yang menunjang mobilitas saya ketika sedang berlatih, serta penting menjaga tubuh tetap kering meski sedang berkeringat” tambah Daniel Mananta.

Sementara itu dalam upaya memotivasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan berolahraga rutin, UNIQLO akan bekerjasama dengan lebih dari 20 komunitas lari di Indonesia. Nantinya, terdapat lebih dari 500 pelari yang akan mengumpulkan target lari kolektif sebanyak lebih dari 20.000 kilometer hingga akhir Agustus 2020.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN