Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Daniel Mananta pecahkan rekor waktu terbaiknya sendiri saat menyelesaikan tantangan lari marathon secara virtual, dengan menempuh jarak 42,195 km dalam waktu 4 jam 25 menit pada 30 Agustus 2020. ( Foto: Istimewa )

Daniel Mananta pecahkan rekor waktu terbaiknya sendiri saat menyelesaikan tantangan lari marathon secara virtual, dengan menempuh jarak 42,195 km dalam waktu 4 jam 25 menit pada 30 Agustus 2020. ( Foto: Istimewa )

Daniel Mananta Selesaikan Tantangan Lari Marathon Virtual 42 Km

Selasa, 1 September 2020 | 09:09 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Daniel Mananta telah berhasil menyelesaikan tantangan lari marathon secara virtual pada Minggu (30/8) yang ditempuhnya sejauh 42,195 km, dalam waktu 4 jam 25 menit. Diungkapkan oleh Daniel, bahwa pencapaian tersebut diperolehnya melalui latihan rutin dan intensif dengan pelatih profesional selama hampir 2 bulan.

Tantangan lari secara virtual ini juga merupakan bagian dari kampanye Daniel selaku brand ambassador UNIQLO Sport Utility Wear bersama UNIQLO Indonesia yang ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berolah raga dan hidup sehat.

“Hari ini saya bangun dengan sangat bersemangat karena akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba juga. Marathon kali ini berlangsung dengan lancar dan saya tidak merasakan kendala yang berarti. Tentunya ini menjadi salah satu pengalaman lari yang tidak akan pernah saya lupakan. Terlebih lagi, catatan waktu 4 jam 25 menit tiba di garis finish ini betul-betul menjadi pencapaian yang luar biasa bagi saya karena saya behasil memecahkan rekor catatan waktu terbaik saya sebelumnya,“ ujar Daniel dalam siaran pers, Senin (1/9).

Sebagai brand ambassador dari UNIQLO Sport Utility Wear, diakui oleh Daniel bahwa T-shirt DRY-EX yang ia kenakan benar-benar membuatnya tetap nyaman saat berlari dan dapat menyerap keringat dengan cepat.

“Ini membuat saya bisa fokus untuk menjaga pace yang telah ditargetkan oleh pelatih. Saya sangat berterima kasih kepada UNIQLO Sport Utility Wear telah mempercayakan misi ini kepada saya dan bersama-sama mewujudkan gol kesehatan saya. Semoga cerita saya ini bisa menginspirasi banyak orang, bahwa situasi saat ini bukan menjadikan alasan bagi kita untuk tidak berolahraga,“ tutur Daniel.

Marketing Director UNIQLO Indonesia, Daniel Sumual turut memberikan ucapan selamat kepada Daniel Mananta yang telah berhasil menyelesaikan tantangan lari full marathon dengan hasil luar biasa.

“Selamat untuk Daniel Mananta. Kami bangga atas pencapaian yang didapatkan Daniel. Sejak awal kami memilih Daniel Mananta sebagai brand ambassador dari UNIQLO Sport Utility Wear, karena kami yakin sosok Daniel dapat menginspirasi masyarakat umum untuk tetap hidup sehat dan rajin berolahraga. Ini juga sesuai dengan misi dari rangkaian produk kategori UNIQLO Sport Utility Wear yang mengedepankan inovasi pada fungsi sekaligus dapat memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya untuk segala aktivitas sehari-hari,“ ujar Daniel Sumual.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN