Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk

Pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk

Dikejutkan Gol Cepat Spurs, Liverpool Mampu Bangkit dan Menang

Totok Hari Subagyo, Senin, 28 Oktober 2019 | 10:00 WIB

Investor.id – Liverpool masih belum terkalahkan hingga pekan ke-10 Liga Primer Inggris. Bermain di Anfield, Minggu (27/10), Liverpool mampu menundukkan Tottenham Hotspurs dengan skor 2-1. Hasil ini tetap menempatkan The Reds masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 28 poin, berjarak enam poin dengan pesaing terdekatnya, Manchester City.

Pemain dan fans di Anfield sempat dikejutkan oleh gol cepat Harry Kane ketika pertandingan baru berlangsung 1 menit. Ia berhasil mengonversi tembakan kaki kanan Son Heung-Min dari luar kotak 16 yang berhasil diblok kiper Alisson Becker dan berhasil dikonversi menjadi gol oleh Harry Kane dengan sundulan kepala.

Dalam kondisi tertinggal, Liverpool tak frustasi meski kiper Spurs, Paulo Gazzaniga, mampu melakukan sejumlah penyelamatan penting. Alhasil, Liverpool sukses mampu membalikkan skor pada babak kedua, masing-masing melalui tendangan sang kapten, Jordan Henderson (52') dan sepakan penalti Mohamed Salah (75'), setelah Sadio Mane dilanggar di kotak penalti.

“Saya benar-benar menyukai cara kami bermain melawan tim yang sangat tangguh. Ini adalah pertandingan yang luar biasa, begitulah yang kami inginkan. Para pemain mampu menerapkan taktik dengan baik,” kata Manajer Liverpool Jurgen Klopp pascalaga.

“Kami memiliki peluang demi peluang. Namun, penjaga gawang lawan (Paulo Gazzaniga) mampu melakukan sejumlah penyelamatan sensasional,” tutur pelatih asal Jerman itu.

Setelah ini, Liverpool sudah harus menghadapi jadwal pertandingan yang padat di bulan November dan Desember.

Dalam kondisi demikian, fans Liverpool dibuat harap-harap cemas karena Mohamed Salah dan Virgil van Dijk mengalami cedera. Namun, Klopp mengatakan, kedua pemain hanya mengalami cedera minor. Sebelumnya, Salah memang sempat menepi dua pekan karena masalah yang sama. Tengah pekan lalu, ia baru comeback saat Liverpool mengalahkan Genk 4-1 di Liga Champions. (ts/goal.com)

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA