Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Dwayne The Rock Johnson

Dwayne The Rock Johnson

Dwayne The Rock Johnson Kembali ke WWE

Indah Handayani, Selasa, 1 Oktober 2019 | 19:11 WIB

JAKARTA, investor.id - Dwayne "The Rock" Johnson, bintang film laga yang memulai kariernya di ring gulat, mengatakan dia akan kembali ke WWE. Dikutip Foxnews, aktor berusia 47 tahun itu menggembar-gemborkan kembalinya itu di media sosial.

“Akhirnya ... saya kembali ke rumah ke alam @WWE. Malam Jumat ini, aku akan kembali untuk debut SMACKDOWN! Tidak ada judul yang lebih besar dari #thepeopleschamp. Dan tidak ada tempat seperti rumah,” tulisnya dalam media sosial.

Johnson memasukkan montase video kariernya, mempromosikan penampilannya yang akan datang di 'Friday Night SmackDown!'. Pertunjukan bertabur bintang 4 Oktober juga akan menandai ulang tahun ke 20 dari program ini.

Selain Johnson, bintang WWE lainnya akan muncul di "SmackDown!" termasuk: Hulk Hogan, Ric Flair, Kurt Angle, Lita, Mick Foley, Booker T, Trish Stratus, Goldberg, Jerry Lawler, Mark Henry dan Sting.

Sudah 15 tahun sejak Johnson menjadi anggota WWE reguler. Tapi dia membuat beberapa penampilan di atas ring sejak 2004, termasuk di Wrestlemania 2013 bersama John Cena

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA