Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Konferensi Pers Launching of Mizuno JPX921, Rabu (21/10).

Konferensi Pers Launching of Mizuno JPX921, Rabu (21/10).

Golf Makin Diminati Selama Pandemi

Rabu, 21 Oktober 2020 | 20:06 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id  – Olahraga golf ternyata makin diminati selama pandemi Covid-19. Hal itu terlihat dari semakin banyaknya kalangan yang mulai menggemari olahraga ini. Ditambah lagi, meningkatnya penjualan produk dan alat-alat golf.

Golf General Manager MAP Active Tinneke Agustina mengatakan, golf menjadi sangat digemari dan diminati di masa pandemi karena menjadi pilihan olahraga yang tergolong memiliki risiko rendah karena memungkinkan untuk menjaga jarak aman dan juga protokol kesehatan yang dianjurkan. 

Terlebih, lanjut dia, olahraga ini dilakukan di area terbuka dan luas memungkinkan golfer untuk menerapkan physical distancing dan didukung oleh protokol kesehatan yang memenuhi persyaratan menjadikan golf sebagai pilihan olahraga yang digemari di masa pandemi ini.

“Ditambah lagi pada masa pandemi ini, hampir seluruh lapangan golf menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, mulai dari memakai masker, cuci tangan, hingga jaga jarak,” ungkapnya di sela virtual Konferensi Pers Launching of Mizuno JPX921, Rabu (21/10).

Menurut Tinneke, kelebihan tersebut membuat segmentasi para pegolf pun semakin bertambah. Mengingat saat ini para milenial hingga kaum hawa pun semakin banyak untuk terjun di olahraga ini. Dengan bertambahnya segmentasi dan minat masyarakat terhadap olahraga tersebut juga mendongkrak penjualan untuk produk dan alat-alat golf selama pandemi. “Penjualannya meningkat besar,” ucapnya.

Salah satu selebritas yang memulai golf di saat pandemi adalah Ananda Omesh. Ia mengaku baru mulai olahraga itu sejak empat bulan lalu. Ia mengaku tertarik dengan golf karena olahraga ini memberikan banyak manfaat bagi kesehatannya, bukan hanya fisik tapi juga mental. Mengingat olahraga ini mengasah ketenangan dan kontrol diri saat menjalankannya.

 “Sekarang saya menjadi lebih mengenal diri sendiri dan tenang saat mengambil keputusan, tidak tergesa-gesa,” jelasnya. 

Golf makin diminati saat pandemi. Ananda Omesh salah satu seleb yang kini main golf
Golf makin diminati saat pandemi. Ananda Omesh salah satu seleb yang kini main golf

Sementara itu, Assistant Regional Golf Business Manager Mizuno Jay Vie Ong mengatakan tingginya minat masyarakat untuk bermain golf di tengah pandemi membuat pihaknya meluncurkan produk terbaru, yaitu Mizuno Iron JPX921. Produk tersebut diciptakan dan telah dikembangkan secara komprehensif oleh Mizuno dalam program custom fitting guna menghadirkan performa terbaik dan membantu golfer mendapatkan pengalaman terbaik dalam setiap permainan.

“Produk terbaru ini dapat bertahan dalam simulator tes tanpa harus mengengkol #7 loft irons. Lihat, rasakan, luncuran, putaran dan angel pendaratan yang sesuai dengan set. Hal ini yang menjadi pembeda dari irons Mizuno,” tutupnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN