Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Antoine Griezmann. Foto: AFP

Antoine Griezmann. Foto: AFP

Griezmann Dibanderol 120 Juta Euro, Barca Cari Pinjaman ke Bank

Kamis, 11 Juli 2019 | 14:33 WIB

BARCELONA, investor.id – Valuasi pemain sepakbola dunia sudah sangat tinggi saat ini. Untuk membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, Barcelona perlu menyediakan dana ekstra senilai 120 juta euro. Ini membuat manajemen Barca mulai mencari pinjaman ke bank dalam beberapa hari ke depan.

Sembari mencari pinjaman, klub Catalan tersebut akan bernegosiasi dengan Atletico dan mencoba menawar harga untuk Griezmann.

Namun, Atletico bersikukuh tidak meladeni Barcelona. CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin menegaskan, pihaknya tidak ingin bernegosiasi dengan Azulgrana. Hal itu sudah ia sampaikan saat bertemu dengan CEO Barcelona, Oscar Grau Kamis pekan lalu.

Antoiine Griezmann sedang dibidik Barcelona. Foto: AFP
Antoiine Griezmann sedang dibidik Barcelona. Foto: AFP

Meski demikian, sebagaimana diberitakan Marca.com, dalam beberapa hari terakhir Grau tetap melakukan pendekatan untuk mencapai kesepakatan, tetapi Gil Marin tetap pada pendiriannya.

Salah satu alternatif yang diinginkan Atletico adalah membarter Griezman dengan bek kanan Barcelona, Nelson Semedo plus uang. Pasalnya, pelatih Rojiblancos, Diego Simeone, sangat menginginkan Semedo. Namun, pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde dan dewan Barcelona tidak ingin melepas Semedo. Sebab ia menjadi salah satu pemain penting di posisi bek kanan mulai musim baru nanti.

Dalam perencanaan Barcelona, mereka akan segera mendapat pinjaman dari bank dan pekan ini juga mereka mendepositkan uang tersebut ke otoritas La Liga. Dengan demikian, Griezmann sudah bisa diperkenalkan di Camp Nou pada Sabtu mendatang. Bila skenario ini gagal, maka bisa mundur hingga pekan depan.

Barca saat ini memang lagi membutuhkan pasokan dana segar yang sangat besar. Pasalnya selain ingin mendatangkan Griezmann, Barca juga berniat membeli Neymar.. Untuk menarik pemain Brazil yang saat ini merumput di PSG, Barca harus merogoh kocek 300 juta euro.

Sebelumnya Barca sudah membelanjakan dananya sebesar 75 juta euro untuk Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam. (gr)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN