Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pengurus Besar Esport (PBEsport), badan yang mewadahi e-sport di Indonesia  berencana untuk mengadakan lebih banyak lagi turnamen-turnamen di seluruh Indonesia, dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi dan pengalaman para atlet.

Pengurus Besar Esport (PBEsport), badan yang mewadahi e-sport di Indonesia berencana untuk mengadakan lebih banyak lagi turnamen-turnamen di seluruh Indonesia, dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi dan pengalaman para atlet.

Jelang 2021, Bambang Sunarwibowo Siapkan Rangkaian Program Terbaru untuk PB Esport

Sabtu, 26 Desember 2020 | 17:33 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Dalam menyambut tahun baru 2021 PB Esport merencanakan banyak aktivitas berkualitas dalam program kerjanya di tahun depan. Dimulai dari turnamen, program edukasi hingga kesehatan yang diharapkan akan semakin memperlengkapi dan menggenjot semangat para atlet Esport yang bernaung di bawah PB Esport tersebut.

“Komitmen kami di Esport terhadap para atlet, lebih luas lagi pada masyarakat bukanlah hanya mencetak atlet unggul, tapi juga pribadi yang sehat secara fisik, mental dan sosial,”ujar Bambang Sunarwibowo.

Pasalnya, tidak sedikit remaja yang banyak sekali remaja yang cenderung menjadi timpang secara sosial, dan juga secara kesehatan dikarenakan terlalu sering berlatih Esport.

“Beberapa program tersebut diantaranya adalah skrining dan evaluasi kesehatan, kami juga pantau asupan gizi mereka, selain itu juga ada juga workout routine yang akan sangat berguna untuk para atlet,” katanya.

Selain program kesehatan, PB Esport juga menyiapkan program edukasi bagi para atlet, yaitu tentang healthy gaming, manajemen keuangan, investasi, dan juga entrepreneurship yang nantinya akan dilakukan baik secara offline dan online.

“Kami ingin para atlet yang masih muda ini jadi bibit unggul kedepannya.Ya caranya adalah dengan memperlengkapi mereka. Jadi kami siapkan rangkaian training dan edukasi sedemikian rupa sehingga mereka bisa jadi insan yang berguna bagi masyarakat luas”, tegas Bambang Sunarwibowo.

Selain memperlengkapi para atlet, PBEsport juga menyiapkan serangkaian kegiatan edukasi bagi orang tua dan pendidik di Indonesia.

“Ya biar lengkap ya, jadi bukan hanya para atlet saja yang punya pemahaman yang baik, tapi juga para orang tua dan pendidik mengenai Esport ini”, tutup Bambang Sunarwibowo.

Melalui rangkaian program tersebut diharapkan para atlet lebih semangat dan siap dalam menghadapi banyaknya turnamen yang akan diselenggarakan tahun depan.

Selain itu mereka punya bekal yang cukup untuk masa depan mereka kelak setelah tidak lagi berkecimpung dalam dunia Esport.

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN