Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Amartha Hangtuah mendapatkan dukungan dua sponsor baru, PT Mayasari Bakti dan Augustine Phinisi jelang berlanjutnya Indonesian Basketball League (IBL) 2020.

Amartha Hangtuah mendapatkan dukungan dua sponsor baru, PT Mayasari Bakti dan Augustine Phinisi jelang berlanjutnya Indonesian Basketball League (IBL) 2020.

Jelang IBL 2020, Amartha Hangtuah Dapat 2 Sponsor Baru

Senin, 24 Agustus 2020 | 15:39 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id  - Klub bola basket Amartha Hangtuah mendapatkan dukungan dua sponsor baru, yakni PT Mayasari Bakti dan Augustine Phinisi jelang berlanjutnya Indonesian Basketball League (IBL) 2020. Kerja sama sponsor tersebut akan bergulir sepanjang berlangsungnya kompetisi musim ini.

Pimpinan Mayasari Bakti, Zulfikar Pujiadi H mengaku, pihaknya antusias dengan kerja sama yang dicapai dengan Amartha Hangtuah.

"Saya mengagumi semangat Amartha Hangtuah. Tim ini punya kekuatan yang potensial dari para pemain mudanya," ujar Zulfikar dalam siaran persnya, Senin (24/8).

Dia optimistis, Amartha Hangtuah mampu bersaing dengan tim-tim lain dan berharap dukungan dari pihaknya bisa membantu Amartha Hangtuah berkembang lebih jauh dan konsisten.

Sementara itu, Direktur Augustine Phinisi Diandra Hadi menyebut, pihaknya memiliki misi yang sejalan dengan Amartha Hangtuah.

"Augustine Phinisi memiliki misi yang sama yaitu berprestasi memanfaatkan sumber daya dari seluruh Indonesia, termasuk manusia, anak muda, dan alam atau turisme," ujar Diandra Hadi.

Presiden Amartha Hangtuah, Gading Ramadhan Joedo mengungkapkan, dukungan dari para sponsor menjadi hal yang amat penting bagi skuad Amartha Hangtuah.

"Kami berterima kasih kepada pihak Mayasari Bakti dan Augustine Phinisi akan kepedulian mereka terhadap perkembangan bola basket Indonesia, khususnya bersama Amartha Hangtuah," ujar Gading.

Dia menambahkan, kerja sama ini menjadi silaturahmi kedua belah pihak untuk terus menjalin hubungan baik secara berkesinambungan demi mencapai kesuksesan bersama.

Amartha Hangtuah menjadi salah satu dari delapan tim yang melaju ke babak play-off IBL 2020. Rencananya, IBL 2020 akan dilanjutkan di Mahaka Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 13-27 Oktober 2020. Pertandingan akan digelar tanpa penonton dan klub-klub diwajibkan mematuhi protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19.

Adapun PT Mayasari Bakti sendiri perusahaan jasa yang bergerak di bidang transportasi. Perusahaan yang berdiri sejak 1964 itu memiliki trayek bus kota terbanyak yang beroperasi di Jabodetabek dan merupakan salah satu operator Transjakarta pada 2016.

Sementara itu, Augustine Phinisi adalah sebuah kapal phinisi kayu liveaboard berbasis di Jakarta dan berlanjut di Labuan Bajo, dibuat secara tradisional di Tanahberu, Bulukumba, Sulawesi Selatan. Augustine Phinisi akan beroperasi di Jakarta terlebih dulu sebelum berbasis di Labuan Bajo

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN