Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Jounde Ganda bersama pengurus dan atlet bridge Sulut. Foto: Ist

Jounde Ganda bersama pengurus dan atlet bridge Sulut. Foto: Ist

DEMI PRESTASI

Joune Ganda Rela Biayai 24 Atlet Bridge Sulut ke Ajang Kualifikasi Pra-PON

Gora Kunjana, Minggu, 1 Desember 2019 | 22:24 WIB

MANADO, investor.id- Komitmen dan janji Ketua Pengda Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Sulawesi Utara (Sulut) Joune Ganda SE untuk meningkatkan prestasi para atlet Bridge Sulut terus dibuktikannya.

Joune Ganda pun rela merogoh kocek sendiri untuk membiayai keberangkatan official dan 24 atlet yang akan berlaga di ajang kualifikasi Pra PON dan kejuaraan nasional di Jakarta pada tanggal 05-14 Desember mendatang.

“Seperti janji saya sejak dilantik, salah satu program prioritas adalah meningkatkan prestasi para atlet dengan mengikutsertakan pada ajang kejuaraan nasional bahkan internasional.” ujar Joune Ganda SE, Sabtu (30/11/2019) dalam ibadah syukur di Henky-Eddy Bridge Centre bersama jajaran pengurus, official dan 24 atlet tersebut.  

Menurut Joune, mempersiapkan para atlet dalam menghadapi PON 2020 mendatang adalah salah satu agenda besar. Karena itu dia mendukung penuh pembiayaan dan kebutuhan para atlet dan official dalam mengikuti kualifikasi Pra-PON mendatang.

“Tahapan prakualifikasi Pra PON ini sangat penting dipersiapkan secara matang dan maksimal oleh para pelatih dan atlet,sehingga target emas di PON dapat tercapai secara maksimal.”ujar sosok yang dijagokan ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey bertarung pada Pilbub Minut 2020.

Joune Ganda –seperti dilansir manadonews.co.id-- menambahkan bahwa sambil menunggu dukungan dana Pemprov Sulut melalui APBD Pemrov Sulut, selama ini biaya organisasi Gabsi Sulut menggunakan dana pribadinya.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA