Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) menggelar  Kopiko Lucky Day bagi para pecinta sepak bola pada gelaran UEFA EURO 2020.  Kopiko Lucky Day juga tercatat sebagai Sponsor Utama di gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group.

PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) menggelar Kopiko Lucky Day bagi para pecinta sepak bola pada gelaran UEFA EURO 2020. Kopiko Lucky Day juga tercatat sebagai Sponsor Utama di gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group.

Kopiko Lucky Day Ikut Semarakkan UEFA EURO 2020 di Indonesia

Selasa, 8 Juni 2021 | 13:52 WIB
Parluhutan Situmorang

JAKARTA, Investor.id - Pesta akbar sepak bola Eropa UEFA EURO 2020 resmi dimulai setelah tahun lalu ditunda akibat pandemi Covid-19. Sedangkan MNC Group kembali dipercaya menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020 yang akan berlangsung pada 12 Juni-12 Juli 2021.

UEFA EURO 2020 kali ini akan menjadi gelaran spesial lantaran pelaksanaannya bertepatan dengan peringatan 60 tahun sejarah bergulirnya turnamen bergengsi ini. Bahkan, untuk pertama kalinya, UEFA EURO bakal digelar di di 11 kota dari 11 negara berbeda yang akan menjadi tuan rumah.

Guna menambah semarak gelaran kali ini, PT Tirta Fresindo Jaya, perusahaan Mayora Group, melalui produknya Kopiko Lucky Day bekersama dengan MNC Group secara resmi menjadi sponsor utama gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group tahun ini. Tidak hanya itu, Kopiko Lucky Day ikut memberikan kejutan bagi para pecinta sepak bola Tanah Air melalui ajang photo competition.

Sales & Marketing Director Tirta Fresindo Jaya Riko Sistanto mengatakan, Kopiko Lucky Day sangat antusias mengajak para pecinta sepak bola mengikuti gelaran UEFA EURO 2020 tahun ini. “Kehadiran Kopiko Lucky Day sebagai sponsor utama gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group akan memberikan energi dan semangat beraktivitas bagi para pecinta sepak bola di Indonesia, khususnya untuk dapat menikmati aksi pemain bola kelas dunia,” ujarnya melalui siaran pers diterima Investor Daily di Jakarta, Selasa (8/6).

MNC Group melalui media televisi free to air, yaitu RCTI, MNCTV dan INEWS, bakal menyajikan pertandingan terbaik UEFA EURO 2020 sepanjang satu bulan ke depan. Sebanyak 39 pertandingan dapat disaksikan secara langsung di RCTI, MNCTV dan iNews termasuk juga pertandingan perempat final, semifinal, dan final.

“MNC Group berhasil menjadi official broadcaster UEFA EURO selama tujuh kali secara berturut-turut. Hal ini menunjukkan bahwa media televisi kami selalu mendapat kepercayaan karena memiliki jaringan paling luas di Indonesia. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kopiko Lucky Day, salah satu brand RTD Coffee Mayora Group, yang berkenan mendukung dan menyukseskan siaran laga UEFA EURO 2020 di Indonesia,” ujar Tantan Sumartana chief sales and marketing officer 3 tv.

Sebagai bentuk dukungan menambah euforia perhelatan akbar sepak bola Eropa ini, Riko mengatakan, Kopiko Lucky Day menggelar program kegiatan melalui berbagai platform. Di antaranya, kegiatan digital dengan mengajak para pecinta sepak bola Indonesia untuk mengekspresikan euforia EURO 2020 bersama Kopiko Lucky Day dalam ajang Photo Competition.

“Peserta yang ingin berpartisipasi harus mempersiapkan foto terbaik dengan menggunakan atribut tim favorit Piala Eropa 2020 serta produk Kopiko Lucky Day. Upload foto tersebut di akun Instagram story lalu tag ke akun @kopikoluckyday_id dan mention 3 teman, kemudian di simpan di fitur highlight dengan nama “#MAKINNENDAAANG”. Akan ada hadiah mingguan dan juga grandprize di akhir periode dengan total hadiah puluhan juta rupiah,” terangnya.

Sementara itu, Marketing Manager RTD Coffee Tirta Fresindo Jaya Pikko Wijaya mengatkan, Kopiko Lucky Day sebagai sponsor utama UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group diharapkan meningkatkan euforia pecinta sepak bola Indonesia. “Kami ingin membantu para penggemar sepak bola Indonesia untuk mendapat pengalaman yang terbaik dari setiap momen tendangan yang masuk gol hingga ke gawang bersama Kopiko Lucky Day, Kopi susu khas Thailand ini,” ungkapnya.

 

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN