Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk

Pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk

Manchester City Bakal Berikan Penghormatan untuk Liverpool

Indah Handayani, Senin, 29 Juni 2020 | 20:37 WIB

JAKARTA, investor.id – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan akan memberikan penghormatan kepada juara Liga Premier musim 2019/20, Liverpool, saat mereka bertandang dalam lanjutan laga divisi tertnggi di Inggris tersebut di Stadion Etihad, Kamis (1/7) waktu setempat.

Guardiola menambahkan The Reds pantas menjadi juara. "Kami akan ucapkan selamat kepada Liverpool, ketika mereka datang ke rumah kami. Kami akan melakukannya karena mereka pantas mendapatkannya,” ungkap Guardional seperti dikutip as.com.

Liverpool mengakhiri penantian 30 tahun mereka untuk meraih gelar liga papan atas ketika juara musim lalu, Manchester City dikalahkan 2-1 oleh Chelsea pada pertandingan akhir pekan lalu. Kekalahan itu, memberikan Liverpool keunggulan 23 poin di puncak klasemen.

Pep Guardiola
Pep Guardiola

Pertandingan tandang ke markas City itu, merupakan laga pertama Liverpool sejak dipastikan sebagai juara. Guardiola mengatakan para pemainnya akan melakukan penghormatan kepada tim asuhan Jürgen Klopp.

"Kami akan melakukan kehormatan tentu saja. Kami mengucapkan selamat kepada Liverpool, ketika mereka datang ke rumah kami, dengan cara yang luar biasa. Kami akan melakukannya karena mereka pantas mendapatkannya,” tegas Guardiola.

Pelatih 49 tahun itu menambahkan dirinya sudah menantikan untuk membantu City kembali lebih kuat musim depan.

"Dalam olahraga, Anda harus hidup di masa depan. Tidak pernah dapat Anda memusatkan perhatian pada apa yang telah Anda lakukan. Jangan pernah lupa bahwa kami adalah klub dan organisasi yang luar biasa dan apa yang harus Anda lakukan adalah belajar. Saya pikir kami tahu alasan mengapa kami menderita musim ini dan kami akan mencoba untuk menyelesaikannya untuk musim depan,” tutupnya.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN