Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penyanyi Marcell Siahaan tengah menggeluti olahraga Strong Nation

Penyanyi Marcell Siahaan tengah menggeluti olahraga Strong Nation

Marcell Siahaan Geluti Strong Nation

Rabu, 24 Maret 2021 | 14:51 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Penyanyi Marcell Siahaan mengaku saat ini tengah menggeluti olahraga Strong Nation. Bahkan, ia memperoleh gelar sebagai instruktur olahraga ini. Berkat menggeluti olahraga ini, Marcell mengaku tubuhnya menjadi lebih bugar dan tidak mudah sakit sehingga mendukung berbagai aktivitasnya, terutama di masa pandemi Covid-19.

Pria berusia 43 tahun ini mengaku awal perkenalannya dengan olahraga yang terbilang intensitas adalah saat sang Istri Rima Melati membangun studio olahraga.

“Ketika melihat gerakan Strong Nation saya mulai tertarik. Sebab, gerakanya ada seperti bela diri. Saya memang menyukai bela diri. Ditambah lagi, saya sebagai musisi tentu saja sangat menyukai musik. Semuanya ada di strong Nation. Akhirnya, saya mencoba dan menyukainya,” ungkapnya di sela Special Class STRONG Nation yang akan dipandu oleh Marcell Siahaan, Umar Syarief, dan Cut Memey, Selasa (23/3).

Meski begitu, Marcell mengaku bukanlah hal mudah saat mencoba olahraga ini. Ia mengaku sempat yang terbilang intensitas tinggi ini.

“Latihan pertama rasanya mau mati, saya engak tahu lagi gimana napas. Tapi anehnya, ketika sudah kesetrum dengan olahraga ini malah tidak bisa mundur lagi, saya harus push terus," ucapnya.

Marcell pun berharap apa yang dilakukannya ini bisa menginspirasi orang lain, agar bisa terus bergerak aktif dan berolahraga selama demi meningkatkan kesehatan di masa pandami.

Untuk itu, ia berbagi tips bagi mereka yang ingin mencoba olahraga ini. Bagi pemula, direkomendasikan untuk memilih intensitas paling rendah, seiring waktu frekuensi dan kekuatan bisa ditingkatkan.

“Terpenting adalah , tidak takut untuk mencoba. Keluar dulu dari comfort zone dan coba levelnya. Saya rasa Strong Nation bisa jadi kendaraan power full untuk memotivasi masyarakat bergerak,” tutup dia.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN