Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Suasana Maybank Marathon 2019 di Bali

Suasana Maybank Marathon 2019 di Bali

"Maybank Marathon Anywhere" Diluncurkan

Minggu, 20 September 2020 | 23:47 WIB
Fajar Widhiyanto

Jakarta - Situasi pandemi Covid-19 saat ini telah berdampak pada menurunnya penyelenggaraan sejumlah event lari di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Namun, antusiasme masyarakat khususnya para pehobi olah raga lari yang gemar menjalani tantangan untuk menamatkan lari dalam jarak tertentu masih tinggi.

Hal ini mendorong Maybank Indonesia selaku penyelenggara Maybank Marathon untuk meluncurkan "Maybank Marathon Anywhere" yang merupakan program virtual run, yaitu challenge kepada para pehobi lari untuk memilih dan mengikuti lari yang terbagi dalam tiga kategori yakni 10K, 21K dan 42K. Karena program ini berbasis virtual, peserta dapat mengikuti challenge dari berbagai lokasi dimanapun peserta berada.

Registrasi untuk mengikuti Maybank Marathon Anywhere virtual run challenge terbuka bagi seluruh peserta lari baik pehobi lari amatir maupun profesional dengan mengunjungi laman Maybank Marathon Anywhere di www.maybank.co.id/mma untuk pendaftaran mulai Senin, 21 September 2020 pukul 14.00 (WIB)/02.00 PM (GMT+7) tanpa dikenakan biaya. Ada pun pelaksanaan Maybank Marathon Anywhere virtual run challenge dijadwalkan berlangsung 28-29 November 2020 untuk ketiga kategori serentak.

Disampaikan Taswin Zakaria, Presiden Direktur, Maybank Indonesia, melihat respon masyarakat yang tinggi akan kebutuhan untuk berolah raga termasuk olah raga lari di tengah pandemi saat ini,  menginspirasi perusahaan untuk mengadakan Maybank Marathon Anywhere virtual run challenge.

"Meskipun Maybank Marthon Anywhere ini dapat diikuti oleh peserta dari manapun berada, kami sangat menyarankan agar para peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti virtual run challenge ini secara pribadi di tempat yang tidak terdapat kerumunan” kata Taswin dalam pernyataannya, Minggu (20/9).

Selain melakukan pendaftaran, peserta wajib menghubungkan tracking device yang digunakan pelari seperti Suunto, Garmin, Polar, Fitbit, Nike+, Runkeeper, MapMyRun, dan lainnya, dengan platform Maybank Marathon Anywhere agar seluruh aktivitas olah raga lari peserta dapat dicatat dan peserta dapat mengecek hasil akhir yang akan ditayangkan melalui platform Maybank Marathon Anywhere, termasuk ranking peserta setelah menyelesaikan challenge.

Dalam kesempatan tersebut, Taswin juga menegaskan bahwa pelaksanaan program Maybank Marathon Anywhere merupakan program yang terpisah dari penyelenggaraan Maybank Marathon yang dijadwalkan pada 2021 mendatang.

Editor : Fajar Widhi (fajar_widhi@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN