Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mia McClenaghan

Mia McClenaghan

Mia Berperan Penting dalam Kehidupan James

Kamis, 10 Juni 2021 | 03:00 WIB
F Rio Winto

JAKARTA, investor.id – Sosok perempuan cantik bernama Mia McClenaghan memiliki peran penting dalam kehidupan bek muda Chelsea, Reece James.

Mia adalah pasangan James. Selain parasnya yang cantik, Mia juga tergolong wanita cerdas. Dia baru saja lulus sebagai sarjana hukum dari Royal Holloway University London. Selain itu, Mia juga aktif dalam berbagai kegiatan.

Seperti dilansir wtfoot, Rabu, 9 Juni 2021, Mia pernah bekerja di salah satu perusahaan kosmetik, Lush. Dia juga turut ambil bagian dalam kegiatan sukarela bersama McKenzie Friend.

Salah satu faktor yang membuat James jatuh cinta adalah dukungan kuat dari Mia. Sebagai kekasih, Mia selalu mendukung James. Hal itu terlihat ketika James angkat bicara mengenai rasisme di sepak bola.

Lewat akun instagram, Mia mengunggah foto sang pacar dengan keterangan yang menolak rasisme, “No to Racism," tulis dia.

Berkat dukungan Mia, prestasi James menjadi lebih baik. James bisa dibilang salah satu pemain muda yang menonjol pada musim lalu. Berkat perannya, Chelsea berhasil menjadi juara Liga Champions untuk kali kedua sepanjang sejarah klub.

James pun sukses masuk tim nasional sepak bola Inggris untuk Piala Eropa 2020. Performanya sebagai salah satu bintang masa depan timnas Inggris meningkat.

Bahkan, kehidupan pribadi James mulai menjadi konsumsi publik. Salah satunya adalah kisah asmara James bersama Mia.

Dalam Piala Eropa 2020, Inggris tergabung di Grup D bersama dengan Kroasia, Republik Ceko, dan Skotlandia. Tim asuhan Gareth Southgate itu akan memulai Piala Eropa 2020 dengan meladeni Kroasia di Stadion Wembley, London, 13 Juni 2021, pukul 02.OO WIB.

Editor : F Rio Winto (rio_winto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN