Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

"Best Match" Premier League pekan ini antara The Gunners Arsenal melawan Manchester "Red Devils" United (MU)

Mumpung Akhir Pekan, Tonton Laga Panas Arsenal Vs MU

Sabtu, 30 Januari 2021 | 19:50 WIB
Hendro D Situmorang

JAKARTA - Pecinta sepakbola, khususnya penggemar berat Liga Inggris, bersiaplah menyaksikan laga panas dua klub besar malam ini. Lewat tengah malam, NET bekerjasama dengan MolaTV bakal menyajikan tayangan “Best Match” Premier League  antara The Gunners Arsenal melawan Manchester “Red Devils” United (MU). 

Rivalitas panjang Arsenal dan MU bakal kembali hadir mengingat kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memperkuat posisinya di musim kompetisi Liga Inggris kali ini. Persaingan sengit Arsenal versus MU akan hadir lewat siaran langsung di layar kaca NET dan platform OTT berbayar NET pada malam Minggu, 31 Januari 2021, pukul 00.00 WIB.

Menurut Eko Yuwono, VP Strategic Promotion NET, laga Arsenal melawan MU yang dihadirkan NET dan MolaTV pekan ini selalu menjadi daya tarik karena rivalitas sengitnya. 

“Jelang keseruan partai ini, kami mengajak kedua fans klub besar Liga Inggris yang ada di Indonesia ini untuk bertemu secara virtual dalam Football Talk bersama NET bekerjasama dengan MolaTV. Pertemuan virtual melalui perbincangan positif ini tentu diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi yang baik antar suporter di tengah pandemi, sekaligus juga dapat menjadi inspirasi suporter sepakbola Tanah Air untuk selalu bersatu dalam setiap persaingan sportif yang positif,” jelas Eko Yuwono jelang persiapan laga dalam keterangannya Sabtu (30/1/2021).

“The Gunners” Arsenal terlihat cukup antusias menghadapi MU demi melanjutkan tren positifnya untuk  “come back” ke papan atas. Dalam enam laga terakhirnya di Liga Inggris, Arsenal tampil impresif dengan meraih lima kemenangan dan sekali seri. 

Di laga terakhirnya di kandang Southampton bahkan Arsenal mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal 1 gol dengan rentetan 3 gol balasannya yang mendorongnya membayangi Chelsea dan Spurs. Laga melawan MU bisa saja menjadi laga debutan amunisi baru Arsenal pinjaman Real Madrid asal Norwegia, Martin Odegaars, akan harus membuktikan kemampuannya di depan fans The Gunners.

Di sisi lain, bagi “Setan Merah”  duel melawan Arsenal kali ini menjadi kesempatan penting mengejar selisih satu poin dari Manchester City yang sementara ini menjadi pemimpin klasemen Liga Inggris. Kejutan juru kunci Sheffield United pada pertandingan terakhir menurut pelatih MU, Ole Gunnar Solksjaer, akan menjadi motivasi timnya untuk tampil lebih konsisten menghadapi laga penting pekan ini melawan Arsenal.

Perbaikan mental pemain MU menjadi kunci penting Ole Gunnar dalam menghadapi laga tandang “Setan Merah” di markas Arsenal, Emirates Stadium.

Sejarah rivalitas Arsenal dan MU memang mulai muncul di akhir era 90-an dimana perseteruan keras tak hanya terjadi di lapangan, namun juga di tepi lapangan ketika Arsene Wenger dan Ferguson kerap bersiteru terlibat saling sindir seputar laga kedua klub ini. 

Jelang pertandingan partai sengit akhir pekan ini NET juga mengajak kedua fans Arsenal dan MU yang berada di Indonesia untuk bertemu secara virtual dalam Football Talk NET bersama presenter Panji Suryono dan pengamat sepakbola Kang Jalu. Pertemuan virtual Football Talk NET bersama Arsenal Indonesia dan United Indo Jakarta siap dihadirkan NET melalui perbincangan dan sejumlah games bersama di platform Zoom, Youtube Live, dan Facebook Live dari NET Mediatama pada hari yang sama, Minggu, 31 Januari 2021, pukul 21.00 WIB jelang partai sengit The Gunners versus The Red Devils. 

 

 

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN