Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Direktur Compliance, Corporate Affairs, and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei (kiri) berpose dengan Brand Ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda (kanan) di sela acara press conference The Color Run presented by CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (7/8/2019). (Investor Daily/Indah Handayani)

Direktur Compliance, Corporate Affairs, and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei (kiri) berpose dengan Brand Ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda (kanan) di sela acara press conference The Color Run presented by CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (7/8/2019). (Investor Daily/Indah Handayani)

Oktober, CIMB Niaga Kembali Gelar The Color Run

Indah Handayani, Kamis, 8 Agustus 2019 | 12:00 WIB

JAKARTA, investor.id – The Color Run yang dipersembahkan oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali digelar untuk keenam kalinya di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 13 Oktober 2019. Kali ini mengusung tema Love Tour, olahraga lari santai ini mendorong peserta untuk mengekspresikan cinta melalui kegiatan yang positif, penuh kegembiraan, serta persaudaraan.

Direktur Compliance, Corporate Affairs, and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, CIMB Niaga sangat antusias mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga tari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan tingkat kebugaran. Dengan mengadapsi gaya hidup sehat, hidup akan semakin berkualitas dan bugar.

"Dengan demikian, ini akan memancarkan cinta melalui kegiatan-kegiatan positif,” ujar Fransiska dalam jumpa pers The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Sesi jumpa pers mengenai The Color Run mengusung tema Love Tour yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga dan akan digelar untuk keenam kalinya di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 13 Oktober 2019. (ist)
Sesi jumpa pers mengenai The Color Run mengusung tema Love Tour yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga dan akan digelar untuk keenam kalinya di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 13 Oktober 2019. (ist)

Menurut Fransiska, tema Love Tour bermakna sangat luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan, dan nasabah. CIMB Niaga mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan mendengarkan aspirasi mereka dan menciptakan produk serta layanan terbaik.

Termasuk pula mendukung pengembangan dan pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui program Community Link.

“Program Community Link memberi kesempatan kepada nasabah. calon nasabah. dan karyawan CIMB Niaga untuk mewujudkan ide-ide kegiatan sosial yang inovatif sebagai ungkapan cinta dan kepedulian kepada masyarakat," ujar Fransiska.

Selain itu, Fransiska mengatakan The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga mendorong peserta bersama-sama menciptakan kanvas warna-warni sepanjang 5 km.

Berbeda dengan tahun lalu, kini di festival area akan ada Kids Zone yang menyajikan beragam permainan menarik bagi anak-anak di bawah 10 tahun. Selain itu, ajang ini menyediakan booth yang menawarkan berbagai produk CIMB Niaga.

"Akan ada 13 ribu orang yang akan mengikutinya tahun ini. Hingga saat ini sudah ada 5.000 orang yang mendaftar," jelas Fransiska.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN