Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Paulo Dybala Berpeluang Ukir Rekor di Juventus

F Rio Winto, Sabtu, 26 Oktober 2019 | 01:52 WIB

JAKARTA, investor.id - Paulo Dybala nyaris meninggalkan Juventus pada musim panas 2019. Sebab, Juventus berencana mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Namun, Dybala akhirnya memilih bertahan di Juventus. Penyerang asal Argentina tersebut berupaya mendapatkan tempatnya kembali di skuat utama bersama pelatih baru Maurizio Sarri. Sejauh musim ini, Dybala telah mencetak tiga gol. Dua di antaranya ke gawang Lokomotiv Moskwa pada matchday ketiga Grup D Liga Champions, Rabu (22/1/2019).

“Paulo adalah orang yang sangat pendiam. Anak emas yang kami lihat berkembang bersama kami. Paulo adalah seorang yang tidak banyak bicara, tapi dia akhirnya melakukan dan dia menunjukkannya di lapangan,” kata Giorgio Chiellini kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia, Sabtu (26/10/2019).

Musim lalu, kata Chiellini, dianggap sebagai musim yang buruk bagi Dybala. “Tetapi itu tergantung pada apa yang diminta darinya,” tambah bek sekaligus kapten Juventus tersebut.

Chiellini tidak terlalu mempermasalahkan jumlah gol yang dibuat Dybala.

“Jika Dybala bermain sebagai penyerang tengah, dia mencetak 20 gol. Tetapi jika bermain sebagai gelandang, ia mencetak lima gol dan tidak ada yang salah dengan itu. Dia juga menunjukkannya pada Selasa. Dia ingin tinggal di sini. Dia punya kesempatan untuk pergi, tapi dia adalah seseorang yang ingin naik level,” ucap Chiellini.

Bahkan, Chiellini tidak akan terkejut apabila suatu saat nanti Dybala bakal mengikuti jejak para legenda Juventus. “Dia adalah seseorang yang mengenakan ban kapten kami dengan hormat karena ia pantas mendapatkannya. Saya tidak akan terkejut jika Paulo melakukan apa yang dilakukan Trezeguet, Camoranesi dan Nedved, yang menulis halaman penting dalam sejarah Juventus,” ujar dia.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA