Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Sean Clancy (kanan)

Sean Clancy (kanan)

Sengit, Duel Saenchai Kontra Sean Clancy

Selasa, 8 September 2020 | 11:57 WIB
F Rio Winto

JAKARTA, investor.id – Pertarungan antara Pongsiri PK Saenchai Muay Thai Gym (Thailand) melawan wakil Irlandia, Sean Clancy dalam kelas bantam kejuaraan tarung bebas One Championship bertajuk One: A New Breed II di Bangkok, Thiland, Jumat (11/9/2020), bakal berlangsung sengit.

“Ini adalah pertarungan para veteran yang siap maju ke tahap berikutnya sepanjang karier mereka untuk memperebutkan gelar Juara Dunia One. One Super Series menampilkan talenta striking terbaik di dunia. Dan, dalam kelas bantam ini memiliki banyak talenta, termasuk Nong-O Gaiyanghadao yang memegang gelar juara dunia divisi ini,” demikian pengamatan petarung asal Indonesia, Eko Roni Saputra dalam keterangan resmi One Championship di Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Eko, juara nasional Indonesia gulat ini adalah salah satu petarung One Championship. Saat ini, dia mengasah kemampuan dalam Evolve MMA dengan belajar kepada para juara dunia seperti Nong-O Gaiyanghadao dan juara dunia tinju WBA, Drian Francisco.

"Pertandingan utama yang fantastis. Saya sudah lama memperhatikan dan mengapresiasi sebuah pertarungan striking. Dan, pertandingan antara Pongsiri dan Sean Clancy ini akan benar-benar luar biasa," kata Eko.

Pongsiri baru-baru ini menantang gelar juara dunia One dan dia hanya ingin segera kembali ke perebutan gelar. Kemenangan dari Clancy bisa membawanya ke sana kembali.

Produktif

Kemudian, Eko juga menilai laga antara petarung tuan rumah Thailand, Superlek Kiatmoo9 melawan Fahdi Khaled, bakal berlangsung seru. Juara dunia dua kali Lumpinee Stadium Muay Thai, Superlek Kiatmoo adalah salah satu petarung Muay Thai paling produktif di Thailand. Dia dinilai sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

Sementara itu, The Gladiator, julukan Fahdi Khaled, adalah Juara WMC Intercontinental Muay Thai dan seorang pria dalam sebuah misi. Dengan tangan kuat dan gaya tarung yang tak kenal takut, Khaled bertekad membuat namanya terkenal di panggung terbesar dunia.

"Ini adalah salah satu pertarungan fantastis lainnya. Tentunya, Superlek adalah salah satu petarung Muay Thai yang paling dicintai di Thailand. Dia masih muda dan masih sangat kuat. Di sisi lain, Fahdi Khaled membawa momentum luar biasa menuju laga ini. Dia sangat agresif namun akurat dengan serangannya," kata Eko.

Fahdi baru saja meraih kemenangan fantastis atas Huang Ding (Tiongkok). Dia ingin menambah kemenangan atas salah satu nama besar One Super Series.

Laga ketiga pilihan Eko yang pantas untuk ditunggu pencinta MMA adalah Supergirl, Jaroonsak Muaythai melawan petarung Argentina, Milagros Lopez. Ini adalah debut Supergirl yang merupakan adik Wondergirl, Fairtex yang fenomenal.

"Saya memperhatikan yang satu ini karena Supergirl adalah adik dari Wondergirl Fairtex. Kita tahu betapa impresifnya Wondergirl sejauh ini di One Super Series. Ada bisikan bahwa Supergirl lebih baik,” kata wakil Indonesia tersebut dalam cabang olahraga gulat Asian Games 2018 itu. 

Editor : F Rio Winto (rio_winto@investor.co.id)

Sumber : ANTARA

BAGIKAN