Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Thomas Muller

Thomas Muller

Setan Merah Ingin Boyong Thomas Muller

F Rio Winto, Sabtu, 26 Oktober 2019 | 01:39 WIB

JAKARTA, investor.id - Manchester United (MU) akan memboyong ujung tombak anyar dalam jendela transfer bursa transfer Januari 2020. Salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja Setan Merah, sebutan lain MU, adalah striker Bayern Muenchen Thomas Muller.

Berita MU tertarik kepada Muller diungkapkan oleh wartawan Bild asal Jerman, Cristian Falk. Klub berjuluk Setan Merah itu memang sedang mencari bomber baru setelah melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan pada musim panas lalu.

Sementara itu, Muller mulai tersisih dari skuat utama Bayern Muenchen pada musim ini. Karena itu, pemain berusia 30 tahun ini sedang mencari jalan keluar dari Allianz Arena.

Perwakilan Muller sudah menawarkan kliennya kepada MU. Meski musim ini tak berlaga di Liga Champions, MU tetap menjadi klub yang menarik untuk pemain timnas Jerman tersebut.

Menurut Bild, bukan hanya MU yang tertarik kepada Muller. Inter MIlan juga dikabarkan ingin menggunakan jasa pemenang Piala Dunia 2014 bersama timnas Jerman tersebut .

Inter telah mengajukan penawaran untuk Muller pada bursa transfer musim panas lalu. Sekarang, klub Italia tersebut bakal mengintensifkan mendatangkan pemain kelahiran Weilheim itu pada Januari 2020.

Jika pindah ke MU, Muller bukan pemain Muenchen pertama yang mendarat di Old Trafford. Sebelumnya, mantan manajer MU Louis van Gaal pernah mendatangkan mantan rekan Muller, Bastian Schweinsteiger.

Schweinsteiger bergabung pada 2015 lalu. Tapi, mantan pemain timnas Jerman tersebut memiliki musim yang mengecewakan selama 20 bulan membela Setan Merah. Schweinsteiger meninggalkan Old Trafford pada Maret 2017 dan bergabung dengan klub MLS, Chivago Fire.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA