Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Sukses Ekonomi Rusia

Oleh F Rio Winto dan Iwan Subarkah, Senin, 16 Juli 2018 | 12:07 WIB

Di luar ingar-bingar pertandingan, termasuk aksi penonton menerobos lapangan saat pertandingan final berlangsung, Piala Dunia 2018 di Rusia sudah disebut yang terbaik sepanjang masa oleh Presiden FIFA Gianni Infantino.


Inggris yang sedang bersitegang dengan Rusia pun merasa diperlakukan dengan baik oleh Negeri Beruang Merah ini. Bagi sebagian sektor usaha, gelaran sepakbola terbesar empat tahunan ini juga mendatangkan keuntungan ekonomi.


Infantino pada Jumat (13/7) berterima kasih kepada rakyat dan pemerintah Rusia. Infrastruktur dan keramahan, kata dia, turut menyukseskan Piala Dunia ini.


Sejak beberapa tahun lalu saya katakan ini akan menjadi Piala Dunia terbaik. Hari ini saya dapat katakan dengan lebih tegas karena saya mengalaminya dan Anda juga mengalaminya. Inilah Piala Dunia terbaik,” ujar Infantino.


Menurut catatan FIFA, lebih dari satu juta fans asing berkunjung ke Rusia untuk menyaksikan langsung perhelatan Piala Dunia. Pengalaman positif yang didapatkan mereka, kata Infantino, sudah mengubah persepsi tentang Rusia.

Semua mendapati negara yang cantik, ramah, orang-orangnya ingin menunjukkan kepada dunia apa yang terkadang dikatakan tidak sebenarnya tentang apa yang terjadi di sini,” lanjut Infantino.


Kekhawatiran tentang rasisme, kekerasan, dan ketegangan diplomatik semua sirna oleh pesta sepakbola. (nid/az)



Baca selanjutnya di http://id.beritasatu.com/home/hanya-berumur-pendek/177827

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA