Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Neymar Jr

Neymar Jr

Sang Ayah Murka

Tak Hadir Latihan, Neymar Jr Terancam Sanksi PSG

F Rio Winto, Selasa, 9 Juli 2019 | 22:12 WIB

PARIS, investor.id - Ayah sekaligus agen Neymar Jr, Neymar Senior sangat marah karena anaknya bakal disanksi Paris Saint-Germain (PSG) gara-gara tidak hadir di latihan pramusim. Neymar Sr tak paham mengapa sanksi tetap diberikan.

Dia berkilah PSG sudah tahu Neymar tak akan mengikuti latihan yang dimulai pada Senin (8/7/2019). Namun PSG lewat direktur sport, Leonardo tetap saja mengumumkan akan memberikan sanksi.

“Kami harus melakukan kegiatan komersial dan institusi. Institusi Neymar sudah melakukan kegiatan ini selama lima tahun dan kami selalu harus lakukan itu. PSG lewat presidennya Nasser Al Khelaifi bahkan juga ikut kegiatan ini,” kata Neymar Sr seperti dikutip Marca, Selasa (9/7/2019).

Neymar saat ini memang sedang berseteru dengan PSG. Apalagi dia kencang dikaitkan dengan kemungkinan pulang ke Barcelona.

Selain kegiatan dengan yayasan sendiri, Neymar juga akan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Red Bull pada 12 dan 13 Juli di Brasil.

“Saya tak mengerti mengapa mereka tidak konsisten. Kami marah, PSG tahu dengan situasi ini,” kata dia.

Setelah bergabung dengan tim nasional sepakbola Brasil, Neymar mendapatkan hal buruk karena didera cedera. Dia pun absen bersama Brasil di Copa America 2019. Mereka keluar sebagai juara.

Sebelumnya Direktur Sport PSG, Leonardo memang sempat mengultimatum Neymar yang mangkir latihan. Dia pun berujar Neymar silahkan hengkang.

“Posisi ini jelas untuk semua orang, tetapi hanya satu hal yang dijamin hari ini. Dia memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya dengan kami. Karena kami belum menerima tawaran, kami tidak mempunyai apa-apa untuk dibicarakan. Kami memiliki kontak yang sangat dangkal dengan Barcelona. Mereka mengatakan ingin membeli Neymar Jr. Tetapi kami dapat melihat bahwa mereka tidak dalam posisi untuk membeli,” kata Leonardo kepada Le Parisien.

Leonardo mengatakan Neymar bisa hengkang dari PSG. Semua itu bisa terlaksana kalau ada tawaran yang cocok buat bintang asal Brasil itu.

“Neymar dapat meninggalkan PSG jika ada penawaran yang cocok untuk semua orang, tetapi sejauh ini kami belum menerima penawaran asli. Itu tidak akan dilakukan dalam sehari, itu pasti,” kata Leonardo

Neymar banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, yang notabene mantan klubnya. Masa depannya bersama PSG terus menjadi spekulasi pada musim panas tahun ini.

Alasan PSG

Menurut PSG, ketidakhadiran Neymar Jr diduga berhubungan dengan rumor seputar masa depannya yang belum jelas. Para pemain PSG seharusnya mulai menjalani latihan pramusim untuk menyambut kompetisi musim depan pada Senin (8/7/2019). Namun, pada hari pertama latihan Neymar tak muncur.

Sang pemain santer dihubungan dengan kepindahan ke Barcelona. Tindakannya tersebut membuat rumor kepindahannya makin menguat. Tapi, PSG tak akan tinggal diam dengan tindakan indisipliner pemain yang didatangkan dari Barcelona pada 2017 tersebut.

“Pada 8 Juli, Neymar da Silva Santos Junior seharusnya kembali untuk aktivitas pramusim bersama tim senior PSG. PSG mencatat Neymar Jr tidak hadir dan waktu yang telah disepakati. Absennya dia tanpa sepengetahuan klub. Klub menyesalkan situasi tersebut dan akan mengambil tindakan yang sesuai,” demikian keterangan PSG melalui pernyataan resminya, seperti dilansir Talksport.

Neymar Jr yang masih memulihkan diri dari cedera engkel, sedang berada di Brasil pada Minggu (7/7/2019) malam untuk menyaksikan timnas Brasil menjuarai Copa America 2019. Ayah sekaligus agen sang pemain, Neymar Sr, mengklaim pihak klub sudah mengetahui tentang absennya sang pemain.

“Alasan sudah diketahui. Jadwalnya sudah ada sejak setahun lalu yaitu agenda tahunan dari Instituto Projeto Neymar. Kami tidak dapat mengubahnya dan acaranya akan berlangsung pada 15 Juli. Sesederhana itu, tak ada kontroversi dan PSG sudah diberi tahu,” kata Neymar Sr.

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA