Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mayjen TNI Sapriadi, Manager Timnas Karate (kiri) bersama dalah satu atlet karate

Mayjen TNI Sapriadi, Manager Timnas Karate (kiri) bersama dalah satu atlet karate

VAKSINASI TUNTAS,

Timnas Karate Percaya Diri Berprestasi di Pra Olimpiade dan SEA Games 2021

Rabu, 24 Maret 2021 | 15:44 WIB
Investor Daily

BALI, investor.id – Kepercayaan diri para atlit dan pelatih karate yang melaksanakan pemusatan latihan Nasional di Bali, tumbuh untuk dapat berprestasi di ajang Pra Olimpiade di Paris dan SEA Games di Vietnam tahun 2021 ini.

Pasalnya, di sela latihan untuk menghadapi dua even penting itu, mereka hari ini (24/3)  menjalani vaksinasi Covid-19 dosis yang ke 2. Pelaksanaan vaksinasi difasilitasi oleh Kodam IX Udayana.

Sesuai program pemerintah melalui Kemenpora para atlit dan pelatih cabang olahraga yang sedang melaksanakan pelatnas diberi vaksin Covid-19.

Timnas Karate, sesuai arahan dari Panglima TNI Hadi Tjahjanto selaku Ketum PB FORKI, para atlit dan pelatih serta pendukung pelatnas karate selama latihan harus tetap menjaga kesehatannya serta tetap melaksanakan secara disiplin protokol kesehatan dengan menjalankan 3 M.                    

Para atlit dan pelatih karate yang melaksanakan pemusatan latihan Nasional di Bali
Mayjen TNI Sapriadi di antara para atlit dan pelatih karate yang melaksanakan pemusatan latihan Nasional di Bali

                           

Mayjen TNI Sapriadi, Manager Timnas Karate dalam keterangannya menjelaskan bahwa pemusatan latihan bagi tim Karate ini telah berjalan 5 bulan dengan berbagai program latihan mulai dari penguatan fisik, tehnik dan mental secara terukur bertahap, bertingkat dan berlanjut.

“Pelaksanaan latihan sehari-hari tetap dengan melakukan protokol kesehatan yang sangat ketat, disiplin sehingga sampai saat ini semua atlit dan pelatih tetap sehat terjaga imunitas perorangan termasuk tiap periodik sebulan sekali para atlit dan pelatih menjalani tes PCR dan rapid antigen sebagai alat kontrol standart kesehatan Timnas,” ujarnya.

Dengan telah terlaksananya vaksin dosis ke dua, Mayjen TNI Sapriadi mengharapkan seluruh atlit dan pelatih Timnas karate memiliki kekebalan terhadap penularan Covid-19 sehingga atlit dalam berlatih makin semangat dan percaya diri.

Meski sudah tuntas vaksinasi, Timnas karate masih tetap disiplin menjalankan prokes.

Dalam kesempatan ini Manager Timnas Karate mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Kodam IX Udayana, Lantamal Bali dan Lanud Bali yang telah memfasilitasi seluruh kegiatan Timnas selama menjalan Pemusatan latihan bagi para Timnas Karate di Bali.

“Semoga Timnas mampu menunjukkan prestasi sesuai target yang telah ditentukan dan tentunya membanggakan bagi seluruh rakyat dan Bangsa Indonesia,” ujar Mayjen TNI Sapriadi.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN