Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Salah satu kegiatan di pabrik Indofood. Foto: dok.

Salah satu kegiatan di pabrik Indofood. Foto: dok.

Kinerja Indofood Diproyeksikan Tetap Solid

Parluhutan Situmorang, Selasa, 11 Juni 2019 | 15:06 WIB

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) diproyeksikan mampu untuk mempertahankan kontinuitas pertumbuhan kinerja keuangan tahun ini. Ekspektasi tersebut didukung atas tren pertumbuhan kinerja keuangan kedua anak usahanya, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) dan divisi Bogasari.

RHB Sekuritas menargetkan kenaikan laba bersih menjadi Rp 4,55 triliun tahun ini, dibandingkan realisasi tahun 2018 sebesar Rp 4,16 triliun. Peningkatan tersebut sejalan dengan perkiraan pertumbuhan pendapatan dari Rp 86,70 triliun menjadi Rp 93,58 triliun pada 2019.

Analis RHB Sekuritas Ja'far Saifuddin, Andrey Wijaya, dan Andre Benas menyebutkan bahwa Indofood memiliki peluang pertumbuhan lebih pesat untuk semester II tahun ini. Pertumbuhan didukung kedua anak usahanya Indofood CBP dan Bogasari.

“Ekspektasi pertumbuhan pesat kedua anak usaha ini bisa mengurangi dampak negatif penurunan bisnis agribisnis perseroan,” tulisnya dalam riset yang diterbitkan di Jakarta, belum lama ini.

Terbukanya peluang pertumbuhan perseroan juga didukung atas peluncuran produk baru. Sebagaimana diketahui perseroan melalui anak usahanya Indofood CBP telah meluncurkan produk baru Indomie dengan rasa baru. “Kami meyakini bahwa strategi peluncuran produk baru ini bisa menaikkan volume penjualan mie instant perseroan tahun ini,” ujarnya.

Baca selengkapnya di https://subscribe.investor.id/

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN