Tiket.com Lebih Agresif Kejar Penjualan Produk Hotel i

Aplikasi tiket.com

Oleh : Herman / YUD | Kamis, 30 Agustus 2018 | 17:30 WIB

Jakarta - Pada tahun 2018 ini, tiket.com terus meningkatkan inventory produk hotel hingga mencapai dua kali lipat. Strategi ini telah membuahkan hasil, di mana pertumbuhan penjualan produk hotel di tiket.com naik sebesar 250% dibandingkan tahun lalu.

Chief Marketing Officer & Co-founder tiket.com, Gaery Undarsa menyampaikan, saat ini inventory produk hotel di tiket.com sudah mencapai 350.000. Sementara inventory pesawat sudah bekerja sama dengan 58 partner maskapai.

"Tidak hanya mengejar sektor transportasi seperti tiket pesawat, kereta api, dan sewa mobil, tiket.com juga mengejar sektor akomodasi seperti hotel. Tahun ini, kami juga akan lebih agresif mengejar penjualan produk hotel," kata Gaery Undarsa, di Jakarta, Kamis (30/8).

Gaery menambahkan, saat ini jumlah transaksi melalui aplikasi mobile juga telah mengambil porsi sebesar 80% dari total keseluruhan transaksi di tiket.com. Jumlah tingkat kunjungan aplikasi pada semester satu naik sebesar 208%, sedangkan tingkat unduh aplikasi naik lebih dari 280% dengan total pengunduh menembus lebih dari lima juta unduhan.

Menurut Gaery, tiket.com hingga akhir tahun ini juga akan banyak melakukan pengembangan sistem, terutama pada produk hotel. Salah satunya dengan pengembangan tampilan menjadi lebih simple dan clear, penambahan detail informasi kamar dan fasilitas yang akan disediakan, serta pengembangan waktu pencarian hotel yang menjadi lebih singkat.



Selengkapnya
 
MORE STORIES