Produk Mode Lebih Diminati di MatahariMall.Com i

MatahariMall.com

Oleh : Herman / YUD | Kamis, 30 Agustus 2018 | 18:22 WIB

Jakarta - Di antara berbagai macam kategori produk yang dijual di MatahariMall.com, kategori fesyen kini menjadi kontributor terbesar dalam transaksi penjualan. Pergeseran ini mulai terlihat sejak tahun 2017, dan masih berlanjut hingga saat ini.

Head of Business Development MatahariMall.com, Alvin Aulia Akbar memaparkan, saat ini kontribusi kategori fesyen sudah mencapai 55%. Itulah mengapa saat ini MatahariMall.com memilih untuk lebih fokus mengembangkan kategori fesyen dan gaya hidup dibandingkan kategori lainnya.

"Sejak tahun lalu, kami melihat mulai ada pergeseran customer behavior. Setelah dilakukan survei, ternyata yang paling banyak dicari di MatahariMall.com adalah produk-produk fesyen," terang Alvin Aulia, di Jakarta, Kamis (30/8).

Menandai fokus barunya itu, MatahariMall.com di bulan Mei lalu juga merilis private label fashion Mavis & Massilca, tidak sekedar menjual produk fesyen dari merek lain. Koleksi eksklusif Mavis dikhususkan untuk pria, sementara Massilca untuk wanita.

"Ke depannya, kami juga akan merilis private label lainnya. Untuk aplikasi, saat ini tampilannya juga sudah diperbarui menjadi lebih mirip sosial media untuk memberikan kenyamanan customer berbelanja produk-produk fesyen di aplikasi MatahariMall.com," terang Alvin.



Selengkapnya
 
MORE STORIES