Gelar Shopfest 2018, ShopBack Targetkan Transaksi Rp 1,5 Triliun i

Peluncuran kampanye Shopfest 2018, di Jakarta, Senin, 3 September 2018.

Oleh : Herman / YUD | Senin, 3 Sepember 2018 | 19:22 WIB

Jakarta - Shopback yang merupakan platform penyedia cashback belanja online resmi meluncurkan ShopFest 2018, kumpulan pesta belanja online akhir tahun terbesar di Indonesia yang menggabungkan beragam promo di satu platform.

Lebih dari 200 mitra e-Commerce, termasuk lima top e-Commerce di Indonesia seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Bukalapak turut berpartisipasi pada ShopFest yang digelar di kuartal keempat 2018 ini.

Co-Founder dan Country Head of Shopback Indonesia, Indra Yonathan menyampaikan, kuartal keempat menjadi ajang peperangan antar platform e-Commerce di Indonesia untuk menggenjot transaksi dengan memberikan berbagai macam promo hingga akhir 2018.

“Kuartal keempat ibarat Asian Games-nya para pelaku e-Commerce untuk saling berkompetisi merebut hati masyarakat Indonesia untuk berbelanja online di platform mereka. ShopBack mencoba merangkum semua promo tersebut, sekaligus memberikan benefit tambahan ke dalam satu kampanye, yakni Shopfest 2018," ujar Indra Yonathan, di peluncuran Shopfest 2018, di Jakarta, Senin (3/9).

Shopfest 2018 merupakan kali kedua Shopfest diselenggarakan di Indonesia, setelah sebelumnya sukses mendapatkan transaksi pembelian sebesar lebih dari Rp 700 miliar. Yonathan menambahkan, pola perilaku masyarakat yang mulai bergeser ke digital, membuat Shopback optimistis perhelatan Shopfest tahun ini dapat mendatangkan lebih banyak transaksi untuk mitra e-Commerce ShopBack.

“Tahun ini ShopBack memprediksi rata-rata belanja masyarakat di kuartal keempat akan meningkat 25-30% dibanding 2017. Karena itu, kami menargetkan nilai transaksi sebesar Rp 1,5 triliun selama Shopfest berlangsung, serta dapat memberikan cashback hingga dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya," ujar Yonathan.



Selengkapnya
 
MORE STORIES