VisioNet dan SmartPesa Luncurkan Mobey i

Mobey mPOS yang digunakan untuk bertransaksi menggunakan kartu kredit.

Oleh : Anselmus Bata / AB | Selasa, 4 Sepember 2018 | 15:48 WIB
Kategori :

Jakarta - PT Visionet Data Internasional (VisioNet)--penyedia layanan terkelola teknologi informasi (TI) terdepan untuk industri keuangan--dan SmartPesa--pemimpin pasar dalam solusi mPOS (mobile point of sale) generasi teranyar untuk pasar yang sedang berkembang--, Selasa (4/9), mengumumkan peluncuran Mobey yang merupakan layanan pembayaran mPOS generasi terbaru di seluruh Indonesia.

Mobey adalah solusi pembayaran dan agen perbankan yang dirancang untuk lembaga keuangan dan merchant di Indonesia untuk menjawab tantangan infrastruktur dan opsi pembayaran yang terbatas.

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (4/9), disebutkan Mobey memungkinkan bank dengan cepat memperluas jaringan mereka di lebih dari 160 titik layanan VisioNet di seluruh Indonesia. Merchant juga dapat dengan cepat menawarkan layanan pembayaran kartu kepada pelanggannya dengan biaya yang lebih murah dibandingkan terminal EDC.

Kemudian, opsi standalone dan bundling mini-POS tersedia untuk segmen ritel untuk kemudahan pembayaran.

Selain itu, pelaku bisnis juga dapat menawarkan beragam user experience dengan menggunakan aplikasi Mobey white label atau aplikasi mereka sendiri lengkap dengan opsi pembayaran, loyalitas, dan agen perbankan yang terintegrasi.

“Mobey memudahkan VisioNet untuk memperluas layanannya ke berbagai lembaga keuangan dengan menambahkan mPOS dan layanan pembayaran yang terkelola di seluruh Indonesia. Ditambah dengan teknologi canggih SmartPesa dan pengalaman mereka di pasar negara berkembang, kami yakin dapat memosisikan diri sebagai penyedia generasi layanan pembayaran teranyar dan solusi agen perbankan kepada bank dan merchant di Indonesia,” kata Direktur Sales VisioNet, Miko Yanuar.

Sementara itu, Managing Director SmartPesa. Barry Levett menyatakan,"SmartPesa terus berusaha untuk mendorong inklusi keuangan ke arah yang lebih baik di pasar negara berkembang. Kemitraan dengan VisioNet ini akan membantu memecahkan masalah yang praktikal dengan membawa teknologi inovatif kami ke akarnya, dan membawa solusi pembayaran yang sungguh dibutuhkan di Indonesia."



Selengkapnya
 
MORE STORIES