Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Indosat dan CAR Tawarkan Asuransi

Rabu, 27 Mei 2015 | 13:54 WIB
ah

JAKARTA – Indosat melalui layanan Indosat Dompetku bekerja sama dengan PT AJ Central Asia Raya (CAR) memberikan asuransi kecelakan bagi seluruh pelanggannya. Untuk mendapatkan benefit ini, pelanggan Indosat Dompetku dapat langsung mengakses menu *789# lalu tekan 1 (mau), pilih CAR. Pelanggan cukup memasukkan nama lengkap, tanggal lahir, dan nomor KTP untuk syarat registrasi gratis Perlindungan Asuransi Jiwa.


“Fasilitas perlindungan asuransi bekerja sama dengan CAR Life Insurance ini kami hadirkan untuk memberikan nilai tambah layanan bagi pelanggan Indosat Dompetku di seluruh Indonesia. Kami berharap manfaat lebih dari layanan Dompetku ini akan memberikan manfaat bagi pelanggan sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ujar Prashant Gokarn, Chief of Strategy and Planning Indosat, dalam siaran pers, Senin (25/5).


Freddy Thamrin, Chief Executive Officer CAR menambahkan, sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional, CAR ingin terus berkomitmen untuk menjaga eksistensi dan keberadaan di dunia Asuransi dengan memberikan layanan yang terbaik. “Semoga dengan kerja sama ini akan terjadi hubungan yang lebih baik antara Central Asia Raya dengan Indosat. CAR juga berharap asuransi dapat tersosialisaikan secara lebih luas ke masyarakat,” kata Freddy.


Kerja sama ini juga merupakan rangkaian ulang tahun CAR ke-40, CAR akan ikut menyukseskan sosialisasi dan literasi keuangan, khususnya dunia asuransi ke masyarakat yang lebih luas. CAR berkerja sama dengan Indosat memberikan Perlindungan Asuransi Jiwa gratis akibat kecelakan dengan benefit santunan senilai 15 juta rupiah. (rz)


Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN